Suzuki Hadirkan Asuransi Perlindungan Pengendara dan Kendaraannya

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyediakan Suzuki Insurance untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan baik pengendara maupun kendaraannya.

istimewa
Ilustrasi petugas sedang menjelaskan terkait Suzuki Insurance yang memberikan perlindungan terhadap pengendara maupun kendaraannya. 

WARTAKOTALIVE.COM - Selain melakukan perawatan berkala untuk menjaga performa mesin tetap optimal, memberikan perlindungan terhadap kendaraan juga penting dilakukan. Salah satunya melalui perlindungan asuransi.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) sebagai produsen mobil terdepan di Indonesia, menyediakan Suzuki Insurance untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi konsumen Suzuki, baik pengendara maupun kendaraannya.

Suzuki Insurance di klaim memberikan perlindungan yang paling PAS untuk mobil Suzuki: PASti Resmi, PASti Ori, PASti Aman, dan PAS di Kantong.

Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS, Hendro Kaligis mengatakan, untuk mendapatkan perlindungan Suzuki Insurance, konsumen bisa mengunjungi outlet Suzuki terdekat yang saat ini sudah tersedia di 224 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Apabila konsumen ingin melindungi kendaraannya dengan Suzuki Insurance, bisa menemui wiraniaga atau service advisor di diler Suzuki terdekat," ujar Hendro dalam keterangan resmi, Rabu (16/2/2022).

Hendro menambahkan, konsumen Suzuki juga dapat mengetahui informasi mengenai produk Suzuki Insurance dan estimasi biaya premi yang dapat dihitung langsung melalui website resmi Suzuki.

Selain mendapatkan jaminan layanan perbaikan di Authorized Body & Paint Suzuki serta penggunaan Suzuki Genuine Parts, di Suzuki Insurance konsumen dapat membayar premi dengan cara di cicil hingga 12 bulan dengan bunga 0 persen," sebut Hendro.

Perlu diketahui, Suzuki Insurance memiliki layanan gratis seperti mobil derek untuk keadaan darurat, dan layanan ambulans jika dibutuhkan.

Selain itu, Suzuki Insurance juga memiliki fitur perluasan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen, seperti tanggung jawab hukum pihak ketiga, asuransi kecelakaan penumpang dan pengemudi, tunjangan transportasi, serta jaminan perbaikan kerusakan akibat dari bencana alam, kerusuhan, huru-hara, dan tindakan terorisme atau sabotase.

Apabila ingin melakukan klaim, konsumen dapat melapor ke call center 24 jam yang tertera di buku polis atau datang langsung ke Authorized Body & Paint Suzuki terdekat. Kendaraan konsumen akan mendapatkan jaminan perbaikan sesuai dengan standar Suzuki yang memiliki garansi pengerjaan perbaikan sampai dengan 6 bulan.

“Kami menghadirkan produk Suzuki Insurance karena kami ingin memberikan layanan one stop service yang terbaik kepada konsumen, salah satu nya menyediakan produk Asuransi Resmi Suzuki Insurance. Selain itu, hal ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan kenyaman konsumen Suzuki di Indonesia, Suzuki Insurance paling PAS untuk mobil Suzuki," pungkas Hendro. (dip)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved