Perceraian Artis

Aldi Bragi Bungkam Usai Baca Ikrar Talak, Pernikahan 11 Tahun dengan Ririn Dwi Ariyanti Kini Selesai

Setelah ikrar talak dibacakan, pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang telah berusia 11 tahun itu dinyatakan berakhir dengan perceraian.

Dokumentasi Pribadi
Setelah ikrar talak dibacakan, Kamis (10/2/2022), pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang telah berusia 11 tahun itu dinyatakan berakhir dengan perceraian. Reinaldi Hutomo yang populer disapa Aldi Bragi melayangkan permohonan talak cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Sidang perdana gugatan cerai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti digelar pada 16 September 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aldi Bragi membacakan ikrar talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Setelah ikrar talak dibacakan, pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang telah berusia 11 tahun itu dinyatakan berakhir dengan perceraian.

Aldi Bragi yang mengenakan batik motif warna biru itu menolak bicara setelah membacakan ikrar talaknya.

Musisi Aldi Bragi setelah membacakan ikrar talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sah bercerai setelah 11 tahun menikah.
Musisi Aldi Bragi setelah membacakan ikrar talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sah bercerai setelah 11 tahun menikah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Maaf ya," kata Aldi Bragi sambil berjalan cepat meninggalkan pengadilan.

Begitu sah bercerai, Aldi Bragi yang kembali menjadi duda ini harus memberikan nafkah mut'ah dan iddah kepada Ririn Dwi Ariyanti, serta ketiga anaknya.

Ririn Dwi Ariyanti menyambut baik pembacaan ikrar talak yang dilakukan Aldi Bragi.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Sandang Status Janda dan Aldi Bragi Kembali Jadi Duda, Sepakat Rawat Anak Bersama

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Dapat Hak Asuh Anak, Resmi Menjadi Janda Setelah Aldi Bragi Bacakan Ikrar Talak

Ririn Dwi Ariyanti kini sah menyandang status janda, dan Aldi Bragi kembali menduda. Selain cerai, Ririn Dwi Ariyanti juga mendapatkan hak asuh ketiga anaknya.

"Aku bersyukur banget dapat hak asuh anak," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sepakat mengasuh dan merawat bersama anak-anaknya.

Pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti sah bercerai dan menyandang status janda setelah Aldi Bragi membacakan ikrar talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). 
Pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti sah bercerai dan menyandang status janda setelah Aldi Bragi membacakan ikrar talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).  (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Kami tidak saling membatasi. Aku tidak membatasi Aldi ketemu anak-anak. Kami akan membesarkan anak-anak bersama," ucap Ririn Dwi Ariyanti.

Sejauh ini Ririn Dwi Ariyanti tidak bicara harta gono gini hingga nafkah iddah dan mut'ah dari Aldi Bragi.

"Poin utamaku cerai dan dapat hak asuh anak," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Baca juga: BREAKING NEWS: Aldi Bragi Baca Ikrar Talak di Pengadilan, Ririn Dwi Ariyanti: Syukur Alhamdulillah

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Kembali Datangi Pengadilan Agama Setelah Cerai dari Aldi Bragi, Ada Apa Lagi?

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Selama 11 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. 

Aldi Bragi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved