Berita DPRD Kota Bogor

Peringati HPN, Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor Apresiasi Kehadiran Wartawan Ditengah Pandemi

Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor apresiasi kehadiran wartawan ditengah pandemi. Hal itu disampaikan Atang dalam peringatan HPN 2022.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Dok. Humpro DPRD Kota Bogor
Peringati HPN, Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor Apresiasi Kehadiran Wartawan Ditengah Pandemi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Peringati HPN, Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor apresiasi kehadiran wartawan ditengah pandemi.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, menyampaikan selamat hari pers nasional (HPN) Tahun 2022 dan hari ulang tahun (HUT) ke 76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Rabu (9/2/2022).

Baca juga: Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto: Masjid Harus Jadi Pusat Kebangkitan Umat

Menurutnya, kehadiran pers dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia sangat penting dan menjadi kunci kemajuan bangsa Indonesia selama beberapa dekade terakhir.

Peran penting yang dipegang oleh insan pers ini juga terus dijaga hingga saat ini, dimana masyarakat selalu disuguhkan berita dan informasi aktual terkait pandemi Covid-19 yang sudah melanda Indonesia.

“Kehadiran pers ditengah pandemi ini, tentu menjadi lilin terang, ditengah gelapnya kehidupan akibat pandemi. Rekan-rekan pers yang selalu menyuguhkan informasi terkait pandemi ini, tentunya sudah bisa kita anggap sebagai pahlawan yang berjuang digarda terdepan,” ujarnya.

Wartawan tetap berada di lapangan bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat, meski ancaman pandemi bukanlah sesuatu yang ringan.

Baca juga: Dukung Aksi Bela Palestina di Kota Bogor, Ini Alasan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto

Ia pun berharap, seluruh insan pers dan anggota PWI bisa terus memberikan goresan penanya untuk bangsa Indonesia, dengan tujuan mencerdaskan bangsa, sekaligus menjadi kontrol sosial bagi sistem pemerintahan.

“Semoga seluruh insan pers dan PWI, terus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa kita. Semoga Allah senantiasa berikan kesehatan dan kesejahteraan yang jauh lebih baik.” paparnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved