Kabar Artis

Hotman Paris Hutapea Cari Asisten Pribadi Berparas Cantik dan Seksi di Seluruh Indonesia, Tertarik?

Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal punya banyak asisten pribadi perempuan yang berparas cantik. Saat ini Hotman Paris sedang mencari aspri baru.

Dokumentasi Pribadi
Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal punya banyak asisten pribadi perempuan yang berparas cantik. Saat ini Hotman Paris sedang mencari aspri baru. Hotman Paris Hutapea bersama sejumlah perempuan cantik, termasuk pemain sinetron Celine Evangelista. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal memiliki banyak asisten pribadi perempuan yang berparas cantik.

Begitu banyaknya, Hotman Paris mengaku tidak ingat lagi jumlah pasti asisten pribadi cantik yang selalu menemaninya.

Kemanapun Hotman Paris melangkahkan kakinya ke luar rumah, pasti ada asisten pribadi (aspri) cantik yang selalu menemaninya.

Selebgram Dewi Biechu yang gemar mengoleksi berlian ini mengaku berteman baik dengan Hotman Paris Hutapea.
Selebgram Dewi Biechu yang gemar mengoleksi berlian ini mengaku berteman baik dengan Hotman Paris Hutapea. (Dokumentasi Pribadi)

Hotman Paris bahkan sedang berencana mencari aspri di seluruh Indonesia.

Pencarian aspri itu akan digelar Hotman Paris seperti pemilihan puteri-puteri kecantikan yang sering muncul di layar televisi.

"Saya mau cari aspri di seluruh Indonesia setelah disponsori Holywings," kata Hotman Paris berbincang disela pembukaan Holywings Bogor, Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022).

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Beli Cairan Antivirus dari Israel Seharga Rp 1,5 Juta untuk Cegah Covid-19

Baca juga: Wali Kota Bogor Bima Arya Datangi Holywings Bogor, Hotman Paris Siap Jadikan Tempat Ramah Keluarga

Hotman Paris adalah investor Holywings Indonesia yang kini memiliki 35 cabang di seluruh Indonesia.

Seluruh Holywings Indonesia dikelola Hotman Paris bersama Ivan Tanjaya, pemilik Holywings Indonesia.

Ide mencari aspri cantik dan selalu berpenampilan seksi di seluruh Indonesia itu disampaikan Ivan Tanjaya, dan langsung disetujui Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea ditemani salah satu asisten pribadinya dan Ivan Tanjaya (kanan) setelah membuka Holywings Bogor di Jalan Padjajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022) sore. Hotman Paris Hutapea dan Ivan Tanjaya adalah investor dan pemilik Holywings Indonesia. Holywings Bogor adalah cabang ke-35 Holywings Indonesia.
Hotman Paris Hutapea ditemani salah satu asisten pribadinya dan Ivan Tanjaya (kanan) setelah membuka Holywings Bogor di Jalan Padjajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022) sore. Hotman Paris Hutapea dan Ivan Tanjaya adalah investor dan pemilik Holywings Indonesia. Holywings Bogor adalah cabang ke-35 Holywings Indonesia. (Wartakotalive.com/Irwan Kintoko)

"Kita tunggu saja pemilihannya. Siapapun boleh ikut," ujar Hotman Paris.

Selain mengatur jadwal pekerjaannya, aspri cantik juga bekerja untuk terus mengingatkan Hotman Paris supaya terus menjaga protokol kesehatan selama pandemi.

Baca juga: Kataraknya Sembuh, Hotman Paris Bungah: Sekarang Bisa Bedakan Wanita Cantik Asli atau Hasil Oplas

Baca juga: HOTMAN Paris Unggah Video Meriam Bellina saat Muda, Beri Ucapan Tahun Baru, Netizen: Gagal Move On?

"Saya punya banyak aspri yang terus mengingatkan saya untuk menjaga prokes," kata Hotman Paris yang sudah menerima empat kali vaksin itu.

"Sekarang saya sudah vaksin empat kali dan akan menerima vaksin kelima," ucap Hotman Paris.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved