Liga 1 2021

Kemenangan atas Persiraja Sebagai Bukti Persita Telah Alami Peningkatan Permainan Tim di Setiap Laga

Persita Tangerang menang 3-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Persita Tangerang menang 3-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022) sore. 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI - Persita Tangerang menang 3-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022) sore.

Tiga gol Persita Tangerang diciptakan oleh Harrison Cardoso di menit ke-30 dan ke-71 serta Andre Agustiar di menit ke-82. 

Hasil itu membuat Persita duduk di posisi kesembilan klasemen sementara dengan torehan 29 poin dari 23 kali main.

Sedangkan, Persiraja ada di juru kunci atau peringkat ke-18 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan koleksi 11 poin dari 23 kali penampilan.

Baca juga: Menghadapi Persiraja di Bali, Persita Telah Siapkan Pakem Strategi Sendiri untuk Meraih Kemenangan

Baca juga: Bertemu Persita, Persiraja Ingin Lanjutkan Tren Positif untuk Tinggalkan Zona Degradasi Liga 1 2021

Baca juga: Berhasil Taklukkan Persiraja dengan Skor 3-0, Pendekar Cisadane Berhasil Naik Satu Level di Klasemen

Usai pertandingan itu, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, merasa puas timnya bisa meraih kemenangan telak 3-0.

Widodo mengatakan bahwa kemenangan yang diraih oleh Pendekar Cisadane itu merupakan buah dari proses peningkatan permainan tim yang dilakukan secara berkelanjutan di setiap pertandingan.

"Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih juga pada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fans Persita dan manajemen yang terus support kami. Tentu yang terpenting kami sudah sama-sama berjuang step by setep di setiap pertandingan," kata Widodo dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

BERITA VIDEO: Menko Luhut Pandjaitan Beri Warning untuk Kaum Antivaksin

"Kompetisi memang sangat berat, jadi ada hal yang tidak diinginkan. Kami kalah, kami tidak bisa memenangi pertandingan itu suatu proses. Tetapi tetap kami terus berjuang untuk memerbaiki peringkat," tutur Widodo.

Meski demikian, Widodo tidak ingin pemainnya terlarut dalam euforia kemenangan yang berlebihan.

Menurut Widodo, masih ada beberapa laga ke depan yang harus dihadapi Persita Tangerang sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Widodo berharap, Persita bisa terus konsisten menjaga permainan di sisa laga berikutnya dan meminta Irsyad Maulana dan kawan-kawan untuk tetap menjaga kondisi kebugaran fisik mereka dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Kami menikmati dulu kemenangan ini. Kami tidak boleh euforia, tetapi normal saja. Saya berharap, kepada pemain tetap jaga kondisi, jaga prokes, dan jaga kesehatan agar kami tetap konsisten,” papar Widodo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved