Wahana Honda Alami Kenaikan Penjualan Motor di 2021 Hingga 23 persen, BeAT yang Paling Laris

Wahana Honda untuk Jakarta dan Tangerang mencatat penjualan yang cukup baik. Wahana mendata penjualan 2021 naik hingga 23 persen untuk semua tipe.

www.wahanahonda.com
ILustrasi Honda BeAT. 

WARTAKOTALIVE.COM - Ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai, Wahana Honda untuk Jakarta dan Tangerang mencatat penjualan yang cukup baik. Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, Wahana mendata tren penjualan yang cukup baik.

Wahana mendata penjualan 2021 naik hingga 23 persen untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike). Jika pada 2020 Wahana Honda membukukan penjualan sebanyak 221.000 (all type) angka tersebut bertumbuh menjadi 271.100 pada tahun lalu.

“Dari sekian jajaran produk yang ditawarkan, produk AT menjadi penyumbang terbesar dengan angka sebanyak 259.000 unit,” ungkap Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dalam keteragan tertulis, Senin (7/2/2022).

Menduduki produk jagoan AT Honda, Honda BeAT berhasil menduduki peringkat pertama sebagai motor yang paling laris di 2021 lalu, disusul oleh Honda Scoopy. Sementara, untuk produk Vario menduduki peringkat ketiga, diikuti oleh skutik premium Honda PCX.

Kondisi unik juga terjadi pada pasar sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Pendapat tentang menurunnya daya beli masyarakat akibat pandemi terbantahkan dengan penjualan kredit yang bertumbuh sebesar 17 persen sepanjang 2021.

“Hal ini menunjukkan adanya gerakan positif ekonomi masyarakat khususnya di Jakarta Tangerang,” papar Olivia.

Ia menambahkan, melihat semakin baiknya pergerakan ekonomi masyarakat, Wahana Honda mengawali tahun 2022 dengan optimis untuk menjaga kepercayaan konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

Guna mempermudah semua kebutuhan konsumen, Wahana Honda juga terus kembangkan aplikasi digital Wanda untuk menjawab semua kebutuhan konsumen.

“Sekali lagi terima kasih untuk konsumen setia kami di Jakarta dan Tangerang yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik, “ pungkas Olivia. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved