Kabar Artis

Kamasean Matthews Jadi Staf Pengajar Sekolah Tinggi Pariwisata, Persiapan Tinggalkan Panggung Musik?

Banyak jadwal manggung Kamasean Matthews yang ditunda hingga dibatalkan sejak ada pandemi Covid-19. Apa yang dilakukannya selama pandemi?

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Banyak jadwal manggung Kamasean Matthews yang ditunda hingga dibatalkan sejak ada pandemi Covid-19.

Sambil tetap bernyanyi untuk menjaga suaranya meski hanya di rumah, Kamasean Matthews menerima tawaran pekerjaan sebagai pengajar.

Kamasean Matthews menjadi pengajar di salah satu sekolah tinggi pariwisata di Bogor, Jawa Barat.

Penyanyi Kamasean Matthews berbincang di Redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).
Penyanyi Kamasean Matthews berbincang di Redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Aku punya pengalaman baru menjadi pengajar dan praktisi di sekolah tinggi pariwisata," kata Kamasean Matthews berbincang bersama Wartakotalive.com.

Kesempatan berbagi ilmu dan pengalaman ke orang lain itu diterima Kamasean Matthews yang saat ini berusia 26 tahun.

"Meski masih ada pandemi, aku diberi kesempatan mengajar online," ujar Kamasean Matthews yang awalnya hanya coba-coba menjadi dosen ini.

Baca juga: Kamasean Matthews Pernah Kecewa Dikaitkan Perkara Korupsi Wawan Ketika Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

Baca juga: Kamasean Matthews Disebut Mirip Angel Karamoy hingga Hidungnya Pernah Dicubit Penggemar, Risih?

Setelah tawaran itu diterima dan dijalani, Kamasean Matthews merasa senang dan menikmati tugas barunya itu.

"Seru juga ngajar. Kalau Tuhan menghendaki, akan aku lanjutkan," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol 2012 ini.

Penyanyi Kamasean Matthews berbincang di Redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). 
Penyanyi Kamasean Matthews berbincang di Redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).  (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Bagi Kamasean Matthews, pengalamannya menjadi pengajar ini sekaligus persiapannya jika kelak meninggalkan panggung musik.

"Kalau tidak laku lagi di musik, aku tetap ingin bermanfaat untuk orang lain, meski aku ingin terus bernyanyi sampai tua nanti," kata Kamasean Matthews. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved