Liga 3

PCB Persipasi Datangkan 4 Pemain Baru untuk Perkuat tim di Liga 3, Ini Posisinya

Pelatih PCB Persipasi, mengatakan empat pemain yang didatangkan ini, diantaranya menempati posisi sebagai pemain tengah dan pemain belakang

Super Ball/feri setiawan
Skuat Persipasi Bekasi. 

PCB Persipasi Datangkan 4 Pemain Baru untuk Perkuat tim di Liga III Nasional 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI SELATAN - Empat pemain baru didatangkan oleh PCB Persipasi untuk memperkuat tim untuk menghadapi Liga 3 2021 yang telah bergulir musim ini.

Pemain baru ini akan mengisi titik lemah PCB Persipasi.

Pelatih PCB Persipasi, Maman Suryaman mengatakan empat pemain yang didatangkan ini, diantaranya menempati beberapa posisi sebagai pemain tengah dan juga pemain belakang.

"Kami sudah dapatkan empat pemain baru, yang dimana keempat pemain ini adalah para pemain yang saya inginkan dan dibutuhkan untuk mengisi titik titik kelemahan pada tim," kata Maman, Minggu (6/2/2022).

Dikatakan oleh Maman, empat pemain yang didatangkan itu diantaranya Ardiansyah Ado, Reza Alfariz, Zein Manilet, dan Apang Mubarok.

Baca juga: Iriawan Minta Kick-Off Liga 3 2021 Putaran Nasional Digelar dengan Selalu Menjaga Protokol Kesehatan

Sementara meski didatangkan 4 pemain baru, 4 pemain PCB Persipasi juga keluar seperti Fikri Robi, Hari Ramadhan, Rehan Setiawan dan Deska Alamsyah.

"Dengan masuknya empat pemain baru ini ada sedikit warna. Yang tadinya kita di starter nya pas-pasan, juga sekarang agak jauh dengan tim cadangan, udah tipis tipis enak. Jadi ada warna sendiri lah yang saya inginkan," katanya.

Selain itu, Maman menyampaikan dibutuhkannya empat pemain baru, dikarenakan ia melihat bahwa kapasitas Tim inti dan pelapis kala itu sangat jauh berbanding.

Sehingga, kekurangan itu turut dikeluhkan oleh dirinya sendiri.

Baca juga: VIDEO : Aksi Tak Terpuji, Saktiawan Sinaga Tendang Penonton Saat Laga Liga 3

"Pemilihan empat pemain yang saya butuhkan, karna jauh banget sama lapis duanya dan dengan adanya empat pemain baru ini, lapis keduanya bisa dapat tertutupi kekurangannya," ujarnya.

Menurut Maman, empat pemain ini sudah berasa di dalam satu tim sejak satu bulan lalu.

Artinya empat pemain ini sudah dapat beradaptasi dengan tim sehingga, dalam pertandingan perdana Liga III Nasional tak menutup kemungkinan akan diturunkan.

"Terhadap empat pemain baru juga sudah beradaptasi dengan tim lah, terus lawan yang dihadapi di Liga III Nasional besok Siak. Jadi mudah-mudahan nanti kita akan turunkan," ucapnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved