Liga 1 2021

Bertemu Persita, Persiraja Ingin Lanjutkan Tren Positif untuk Tinggalkan Zona Degradasi Liga 1 2021

Persiraja Banda Aceh melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022) sore.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Pemain Persiraja Banda Aceh sedang bersiap menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022) pukul 15.15 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI - Persiraja Banda Aceh melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022) pukul 15.15 WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama.

Pada pertemuan kali ini, Persiraja ingin melanjutkan tren positif dan mengulangi performa seperti saat menaklukkan Persija Jakarta pekan lalu.

"Satu pertandingan akan kami hadapi lagi. Satu pertandingan yang sangat penting untuk kami, karena kami ingin terus melanjutkan perjuangan untuk mengangkat posisi tim di kompetisi ini," kata Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Baca juga: Jelang Persita Vs Persiraja, Widodo Cahyono Putro Was-was Hadapi Tim Juru Kunci Liga 1

Baca juga: Bentrok dengan Persiraja, Persita Targetkan 3 Poin 

Baca juga: Macan Kemayoran Siap Mematahkan Rekor Tidak Terkalahkan Singo Edan di Laga Terakhir di Liga 1 2021

Sergio berujar bahwa timnya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin menatap laga ini.

"Terima kasih kepada Tuhan, kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menatap laga ini. Kami berharap, tim bisa mengulangi performa yang sama seperti menghadapi Persija sebelumnya," ujar Sergio.

Untuk mendapat hasil yang memuaskan, juru taktik asal Brasil itu terus menanamkan semangat juang dan optimistis untuk skuad Laskar Rencong.

Sergio yakin, Persiraja segera keluar dari zona degradasi.

BERITA VIDEO: Naysilla Mirdad Umumkan Positif Covid-19

"Soal peluang Persiraja, kami perlu untuk melihat hari demi hari. Pertandingan ke pertandingan. Apabila kami melihat untuk melakukan dalam skala yang umum, secara keseluruhan ini memang sangat berat," tutur Sergio.

"Tetapi, bila melihat satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kita bisa melihat tim kami naik," ucap Sergio.

"Ini membuat kepercayaan diri pemain lebih baik. Kami bisa melakukan yang terbaik di setiap pekan, termasuk saat melawan Persita nanti dan juga Arema FC selanjutnya," terang Sergio.

Sergio berharap, Rendy Saputra dan kawan-kawan untuk fokus menatap laga demi laga, satu persatu tanpa harus melihat posisi klasemen saat ini.

Menurut Sergio dengan begitu, tim bisa bangkit dari pertandingan ke pertandingan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, Persiraja ada di juru kunci atau posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 11 poin dari 22 kali main.

Sedangkan, Persita ada di peringkat kesepuluh klasemen sementara usai mengumpulkan 26 poin dari 22 kali penampilan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved