Shell Indonesia Luncurkan Shell Go+, Poin Bisa Ditukarkan dengan Potongan Harga Pembelian BBM

Shell Indonesia resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+. Program loyalitas Shell Go+ menjadi bagian dari aplikasi.

istimewa
Shell Indonesia resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+. Pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell. 

WARTAKOTALIVE.COM - Shell Indonesia resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+.

Program loyalitas Shell Go+ ini menjadi bagian dari aplikasi Shell Asia menggantikan program loyalitas Shell ClubSmart yang telah hadir sejak tahun 2014 dan memiliki lebih dari 2 juta member.

Dengan hadirnya Shell Go+, anggota Shell ClubSmart dapat dengan mudah memindahkan poin yang telah terkumpul di kartu sebelumnya ke dalam aplikasi dan terus mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan saat bertransaksi di SPBU Shell.

“Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus kami di Shell dan peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia," ungkap Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri dalam keterangan resmi, Sabtu (5/2/2022).

Para pelanggan Shell dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+ dengan mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store.

Shell Indonesia resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+. Pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell.
Shell Indonesia resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+. Pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell. (istimewa)

Saat ini Shell Go+ sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan hadirnya Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022.

Adapun proses integrasi dari program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap dan poin pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.

Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia, Dian Handayani mengatakan, kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas di Shell. Oleh karena itu,  manfaat yang ada akan dapat langsung dinikmati oleh pengguna Shell Go+ sesaat setelah melakukan registrasi.

"Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell," ujar Dian.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved