Lotte Mart Luncurkan Aplikasi Lotte Mart Point, Kemudahan Tukarkan Point Belanja Tanpa Kartu Member

Lotte Mart meluncurkan aplikasi Lotte Mart Point, yaitu aplikasi untuk para member Lotte Mart dan Lotte Grosir untuk mengumpulkan Point belanja.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Peluncuran aplikasi Lotte Mart Point di Lotte Mart Kuningan City Mal, Jakarta, Jumat (4/2/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM - Hypermarket Lotte Mart meluncurkan aplikasi Lotte Mart Point.  Adapun aplikasi Lotte Mart Point ini merupakan pengganti kartu L.Point yang kini dapat diunduh di smartphone berbasis Android maupun iOS melalui Google Play Store dan App Store.

Melalui aplikasi tersebut,  para member Lotte Mart dan Lotte Grosir dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi belanja. Point tersebut bisa langsung dikonversikan dengan beragam keuntungan seperti kupon maupun voucher belanja.

“Pelanggan tidak perlu lagi membawa kartu L.Point karena semua sudah terekam di aplikasi ini dan sekaligus mendapatkan keuntungan lain seperti voucher, kupon dan semua mekanisme promo yang ada di Lotte Mart dan Lotte Grosir melalui satu pintu pada aplikasi ini,” ungkap Direktur Marketing Lotte Mart, Evi Lionawan usai peluncuran aplikasi Lotte Mart Point di Kuningan City Mal, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

Aplikasi ini dapat digunakan di 14 toko Lotte Mart maupun 35 toko Lotte Grosir dengan berbagai fitur menarik, diantaranya Tukar Point, E-Flyer Promo Terbaru, Kupon Promosi Digital, Voucher Digital, Kumpul Struk, Hadiah, Cek Harga, E-Stamp, dan Harga Khusus Member LOTTE Mart Point.

Untuk mendapatkan poin, pelanggan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Lotte Mart Poin. Kemudian, lakukan transaksi pembelanjaan. Dari total nominal transaksi belanja tersebut, nantinya pelanggan akan mendapatkan potongan belanja sebesar 0,5 persen yang akan terkonversi dalam bentuk poin.

“Tidak ada minimum pembelanjaan untuk mendapatkan poin. jadi 0,5 persennya langsung bisa langsung dikonversikan,” ujar Evi.

Evi menambahkan, point tersebut bisa dikumpulkan dan juga bisa langsung dibelanjakan. Untuk satu point bernilai Rp 1. Adapun point tersebut berlaku selama setahun sejak pembelian.

“Kecuali untuk member Gold Lotte Grosir kami ada ketentuan sendiri, poin yang didapat berlaku hingga Desember 2022.

Selain utnuk mengumpulkan poin, tujuan dari hadirnya aplikasi Lotte Mart Point adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan Lotte Mart dan Lotte Grosir untuk memperoleh informasi terkait promo belanja.

“Kami membaca bahwa zaman sekarang semuanya pasti ingin banget murah, praktis dan kami tidak mau lagi bergantung pada media-media konvensional seperti flyer, kertas, dan informasi terkait promo belanja hadir juga di aplikasi ini. Jadi cukup pegang satu aplikasi, mau cari informasi promo, mau dapetin poin. Mau dapetin voucher dan mau transfer poin sekaligus juga bisa dilakukan,” ungkapnya.

Lotte Mart menargetkan, pengguna aplikasi Lotte Mart Point sampai akhir tahun ini mencapai 1 juta pelanggan.

“Saat ini ada 4 juta member, namun yang aktifnya tidak sebesar itu, jadi menurut kami target 1 juta member masih realistis,” ucap Evi.

Rencana pembukaan gerai baru

Evi juga menyebutkan, bahwa tahun ini Lotte berencana membuka gerai baru yang berlokasi di luar pulau Jawa.

“Sebenarnya ada (rencana pembukaan gerai baru) di tahun ini, namun dengan kondisi yang seperti ini kami masih wait and see karena setiap kota maupun daerah punya regulasinya masing-masing jadi kami punya kendala disitu. Rencananya akan ada dua sampai tiga gerai baru yang berlokasi di luar pulau Jawa,” pungkasnya. (dip)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved