Royal Enfield Buka Pre-Booking Motor All-New Royal Enfield Classic 350 di Tokopedia

Royal Enfield resmi membuka pemesanan All-New Royal Enfield Classic 350 dengan sistem pre booking melalui Tokopedia.

istimewa
Royal Enfield All-New Classic 350. Motor ini sudah bisa dipesan melalui pre-booking di Tokopedia. 

WARTAKOTALIVE.COM - Royal Enfield resmi membuka pemesanan All-New Royal Enfield Classic 350 dengan sistem pre booking melalui Tokopedia.

Memperingati hari jadi Royal Enfield ke-120 tahun, All-New Royal Enfield Classic 350 hadir sebagai hasil gubahan Royal Enfield terhadap sepeda motor ikoniknya, Classic.

Sepeda motor legendaris ini telah dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern. Rancangan apik dan kepercayaan diri dari unit Classic, kini ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus.

“Mempertahankan daya tarik retro secara keseluruhan, Classic 350 hendak meneruskan warisan yang ada dengan fit and finish premium, sasis dan mesin ground-up, serta pengendaraan yang superior,” ujar Head Business APAC of Royal Enfield Vimal Sumbly, dalam keterangan resmi, Rabu (2/2/2022).

Vimal menambahkan, All-New Classic menandai babak baru dari warisan Royal Enfield dalam membangun sepeda motor otentik Inggris era pasca-perang, yang dicintai oleh para penggemar di seluruh dunia.

Warisan seri motor Klasik dimulai pada tahun 1948 dengan terobosan Royal Enfield Model G2, unit pertama yang memiliki suspensi belakang lengan ayun. Dengan tampilan menawan dan dapat diandalkan, Model G2 menjadi inspirasi desain yang kuat untuk seri Classic 500 dan Classic 350 yang sangat populer, yang diluncurkan pada tahun 2008.

“Filosofi desain yang sederhana dan elegan dengan detail gaya khas, dikombinasikan dengan posisi berkendara yang nyaman, dan mesin UCE yang andal menjadikannya pilihan favorit di kalangan penggemar sepeda motor rekreasi,” ungkap Vimal.

All-New Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam empat varian baru dan sembilan kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon.

Royal Enfield All-New Classic 350 warna Chrome Bronze.
Royal Enfield All-New Classic 350 warna Chrome Bronze. (istimewa)
  • Classic Chrome merupakan edisi premium yang menonjol, dimana seri Chrome Klasik ini mencerminkan tampilan dan nuansa kaya sepeda motor Inggris dari tahun 1950-an. Dalam seri ini tersedia dua pilihan tangki dua warna, Chrome Red dan Chrome Bronze. Seri Chrome memiliki warisan sejati dari masa lalunya dengan lencana tangki mencolok yang dihiasi oleh Royal Enfields tahun 1950-an.
    Royal Enfield All-New Classic 350 varian Dark Gun Metal Grey.
    Royal Enfield All-New Classic 350 varian Dark Gun Metal Grey. (istimewa)
  • Classic Dark merupakan interpretasi gaya muda, urban, dan kustom pada Classic 350, dan hadir dalam warna Stealth Black dan Gunmetal Grey. Sepeda motor ini dilengkapi dengan velg alloy dan ban tubeless.
    Royal Enfield All-New Classic 350 varian Classic Signals Dessert Sand.
    Royal Enfield All-New Classic 350 varian Classic Signals Dessert Sand. (istimewa)
  • Classic Signals tersedia dalam warna Marsh Grey dan Desert Sand, merayakan asosiasi sejarah Royal Enfield dengan angkatan militer. Masing-masing sepeda motor ini dilengkapi lencana dan grafik, dan juga memiliki nomor unik yang akan terpampang di tangki.
    Royal Enfield All-New Classic 350 varian Halcyon Green.
    Royal Enfield All-New Classic 350 varian Halcyon Green. (istimewa)
  • Halcyon seperti namanya, adalah perayaan warisan Klasik dan mencerminkan tampilan klasik retro yang megah - tersedia dalam guratan warna hijau, abu-abu dan hitam.

Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake. 

Periode pra-pemesanan untuk semua varian All-New Classic 350 kini tersedia secara eksklusif di Tokopedia, dengan booking fee Rp 5 juta dan pengiriman di minggu ketiga Februari 2022. (dip)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved