Sempurnakan Revisi Hidung, Klinik Kecantikan Queen Siapkan Promo Spesial Imlek 2022

Inilah saatnya bagi Anda untuk melakukan revisi hidung di Klinik Kecantikan Queen.

Editor: Lucky Oktaviano
Dok. Queen
Klinik Kecantikan Queen menghadirkan Diskon Spesial Imlek untuk Revisi Hidung 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Apakah Anda pernah melakukan operasi hidung (rhinoplasty), tetapi hasil yang diharapkan ternyata tidak sesuai dan mengecewakan?

Atau mungkin Anda khawatir dengan keadaan hidung yang mengalami keluhan infeksi dan lain sebagainya?

Inilah saatnya bagi Anda untuk melakukan revisi hidung di Klinik Kecantikan Queen.

Klinik Kecantikan Queen merupakan tempat operasi hidung terbaik yang memiliki catatan selalu berhasil melakukan revisi hidung.

Jika Anda tidak puas dengan hasil operasi/filler/tanam benang dari tempat lain dan memutuskan untuk melakukan revisi hidung, tim dari Klinik Kecantikan Queen akan menganalisa sumber permasalahan tersebut.

Sejak berdiri pada 1993, spesialis bedah plastik dan rekonstruksi estetika Klinik Kecantikan Queen sudah menangani banyak sekali pasien dari seluruh kota Indonesia dan mancanegara.

Klinik dengan nomor izin klinik Utama No: 2/B.6.1/31.72.02.1006.04.129.K.1/3/-1.779.3/e/2020 ini juga dipercaya oleh banyak artis ternama sebagai klinik bedah plastik profesional untuk operasi bedah plastik dan rekonstruksi estetik pada wajah dan tubuh.

Salah satu operasi bedah plastik yang sangat diminati adalah operasi revisi hidung.

Operasi ini mencakup perbaikan segala kegagalan hidung yang meliputi hidung pernah disuntik silikon cair, hidung miring, hidung gembung akibat kebanyakan suntik, hidung mendongak ke atas, cuping hidung besar dan lebar, hidung terdapat benjolan dan meleber ke bawah akibat suntik silikon cair.

Operasi revisi hidung juga mencakup perbaikan bagi hidung yang terlalu turun dan melengkung ke bawah, hidung goyang-goyang, luka pada tengah hidung, hasil tulang rawan atau tulang iga yang kurang mancung serta menekuk ke bawah, dan lain sebagainya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved