Ratu Rizky Nabila

Selebriti Ratu Rizky Nabila Marah Besar dan Ancam Proses Hukum Baby Sitter yang Telah Nyebar Fitnah

SelebritI Ratu Rizky Nabila geram akibat baby sitter kabur atau pergi beberapa hari lalu tanpa meninggalkan pesan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Sigit Nugroho
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ratu Rizky Nabila berbincang bersama Wartakotalive.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - SelebritI Ratu Rizky Nabila geram akibat baby sitter kabur atau pergi beberapa hari lalu tanpa meninggalkan pesan.

Tidak hanya kabur, Ratu Rizky Nabila mengaku dirinya difitnah oleh babysitternya, yang mengadukan hal yang tidak-tidak tentangnya kepada perusahaan yang menaungi babysitter tersebut. 

Kabar Ratu Rizky Nabila dibuat geram dan marah terlihat dar unggahan Instagram storynya.

Dia marah besar karena baby sitter yang mengurusi anaknya, Jewanio Rizky Abbas kabur dan memfitnah dirinya. 

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Sengaja Tidak Cantumkan Nama Alfath Fathier di Akta Kelahiran Anaknya, Mengapa?

Baca juga: VIDEO : Perjuangan Ratu Rizky Nabila, Bebas KDRT dan Kini Menjanda

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Kembali Berhubungan Baik dengan Alfath Fathier, Balikan dengan Mantan Suami?

"Jadi ada baby sitter aku kabur. Dia memfitnah aku katanya kabur karena enggak digaji, bilang ke perusahaannya. Padahal aku sudah gaji dia," tulis Ratu Rizky Nabila di Instagramnya, dikutip Wartakotalive, Senin (31/1/2022). 

"Nah ketahuan lagi aku difitnah sama dia. Semua ada di handphone yang memang ketinggalan di rumah saya," ujar Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila pun mengcapture semua perbincangan baby sitternya dengan beberapa orang.

Dalam perbincangannya, mantan istri Alfath Fathier itu dijelek-jeleki oleh baby sitter tersebut. 

BERITA VIDEO: Bus Tabrak Flyover di Padang Panjang, Atap Sampai Terpisah dari Bodi Kendaraan

Tak hanya itu saja, janda anak satu yang juga pemain FTV dan penyanyi itu kesal, karena sang baby sitter yang kabur tersebut juga menjelek-jelekan Jewanio Rizky Abbas, anak Ratu bersama Alfath Fathier. 

"Jadi, Nio juga dijelek-jelekin guys. Baca deh," tulisnya sambil mengunggah foto berisi percakapan baby sitter dengan orang lain. 

Kemudian, Ratu mengunggah video berisikan penjelasan sang babysitter yang kabur, memfitnah dirinya, serta menjelek-jelekan anaknya itu. 

"Akhirnya dapat setelah aku cari. Kalau demi anak, kalau aku niatin pasti dapet. Kalau nyenggol anak @jewaniorizkyabbas ke ujung dunia saya kejar. Saya barbar karena urusan anak!," tulis Ratu Rizky Nabila sambil mengunggah video permintaan maaf sang babysitter. 

"Sisanya mau dikatain apaan kek, mau gibah, atau apapun tentang saya, saya ikhlas. Tapi jangan coba-coba senggol anak saya," tambahnya. 

Meski sudah meminta maaf, Ratu Rizky Nabila memastikan dirinya akan melakukan proses hukum kepada babysitter yang kabur dan memfitnah dirinya. 

"Udah beres atau belum, ini postingan permintaan maafnya. Ya tapi proses ya proses ya, assalamualaikum. Mohon maaf, jiwa ibu saya barbarnya begini," tulis Ratu Rizky Nabila.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved