Kabar Artis

Prilly Latuconsina Akuisisi Persikota Tangerang, Berharap Segera Promosi ke Liga 1 Indonesia

Pemain sinetron dan film Prilly Latuconsina mengakuisisi klub Persikota Tangerang mengikuti jejak Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar punya klub bola.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pemain sinetron dan film Prilly Latuconsina mengakuisisi klub Persikota Tangerang mengikuti jejak Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar punya klub bola. Prilly Latuconsina disela jumpa pers serial Ustadz Milenial di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sinetron dan film Prilly Latuconsina mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina mengumumkan kepemilikan Persikota Tangerang melalui akun media sosialnya, Minggu (30/1/2022).

Kini, Prilly Latuconsina sudah sah menjadi pemilik klub Liga 3 Indonesia tersebut.

Bintang film Prilly Latuconsina sengaja menutupi identitas kekasih barunya saat ditanyakan kabar kini sedang menjalin asmara dengan pria tampan dan mapan, Rabu (29/9/2021).
Bintang film Prilly Latuconsina sengaja menutupi identitas kekasih barunya saat ditanyakan kabar kini sedang menjalin asmara dengan pria tampan dan mapan, Rabu (29/9/2021). (Tribun/Bayu Indra)

Prilly Latuconsina memakai tagline 'perempuan juga bisa' untuk menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi pemilik klub seperti rekan artis lain.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly Latuconsina di Instagram dikutip Senin (31/1/2022).

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bangkit ke masa jaya," tulis Prilly Latuconsina berharap Persikota Tangerang bisa segera promosi ke Liga 1.

Baca juga: Mahdiyar Berharap Kehadiran Prilly Menjadi Energi Membawa Persikota ke Kasta yang Lebih Tinggi Lagi

Baca juga: Artis Prilly Latuconsina Resmi Menjadi Pemilik Persikota Tangerang, Siap Antarkan Klub ke Liga 2

"Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya!" tulisnya.

Prilly Latuconsina menyusul Raffi Ahmad yang membeli klub RANS Cilegon FC, hingga Atta Halilintar dan Putra Siregar mengakuisisi PSG Pati. 

Prilly Latuconsina disela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira? di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).
Prilly Latuconsina disela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira? di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Pemain film dan komika Soleh Solihun mengatakan, tren artis membeli klub sepakbola akan menggeser tren bisnis kue artis.

"Setelah Gading Marten dan Raffi Ahmad, kini Prilly Latuconsina punya klub sepakbola. Tren artis punya toko kue sepertinya akan digantikan tren artis punya klub sepakbola," tulis Soleh Solihun.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved