Samsung Hadirkan Family Hub, Kulkas Pintar yang Mampu Terkoneksi Smartphone

Samsung memperkenalkan Family Hub, yakni kulkas pintar dengan beragam fitur menarik dan bisa terhubung dengan smartphone.

istimewa
Samsung hadirkan Family Hub, kulkas pintar dengan fitur menarik dan mampu terkoneksi dengan smartphone. 

WARTAKOTALIVE.COM - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Family Hub, yakni kulkas pintar yang menawarkan berbagai kemudahan untuk menyajikan makanan, menghubungkan semua anggota keluarga, hingga menghadirkan hiburan saat memasak di dapur.

Kulkas pintar Samsung Family Hub ini dibanderol seharga Rp 29.999.000 dan pada penjualan perdana akan ada penawaran menarik bagi konsumen, yaitu bonus total senilai 2,7 jutaan yang berlangsung periode mulai saat ini hingga 6 Februari 2022.

Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia Melvin Rubianto mengatakan, Kulkas Samsung Family Hub tak ubahnya asisten pintar yang akan membantu Anda menjadi chef andal di rumah, membuat Anda senantiasa terhubung dengan keluarga, membangun mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan menjadi bagian dari smart home hingga mampu terhubung dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah, seperti smartphone andalan para konsumen.

“Samsung memperkenalkan Samsung Family Hub, produk kulkas terbaru yang sangat pintar dan multifungsi yang mampu memberikan real life solution dengan mengikuti perubahan gaya hidup anak muda masa kini dan memenuhi berbagai kebutuhan mereka,” ungkap Melvin dalam keterangan resmi, Jumat (28/1/2022).

Samsung hadirkan kulkas pintar Family Hub, yakni kulkas pintar yang menghadirkan beragam fitur menarik dan mampu terkoneksi dengan smartphone.
Samsung hadirkan kulkas pintar Family Hub, yakni kulkas pintar yang menghadirkan beragam fitur menarik dan mampu terkoneksi dengan smartphone. (istimewa)

Adapun salah satu fitur menarik yang dihadirkan oleh kulkas Samsung Family Hub adalah whiteboard, sebuah kanvas di mana pengguna bisa menuliskan pesan atau sketsa secara digital.

“Siapa tahu tiba-tiba ada ide yang muncul saat makan, sebelum ide menguap bisa juga dicorat-coret di sana. Jadi makin banyak ide dan tambah produktif saat di rumah,” ujar Melvin.

Selain itu, pengguna juga bisa menempel pesan dalam bentuk post-it digital melalui fitur Memo tanpa harus menutupi seluruh pintu kulkas yang sudah estetik.

“Anda bisa meninggalkan pesan teks, suara, atau menampilkan foto-foto liburan yang ada di galeri layaknya digital frame yang bisa tampilkan foto-foto kenangan,” tambah Melvin.

Layar pada pintu kulkas Samsung Family Hub sudah tersinkronisasi dengan layanan Google dan Microsoft Outlook yang juga bisa dikoneksikan di smartphone.

“Menariknya lagi, Kulkas Family Hub sudah terintegrasi dengan aplikasi Spotify, sehingga bisa memasak, bersantap atau sekedar duduk santai sambil ngopi sore di area kitchen sambil mendengarkan playlist favorit,” ucap Melvin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved