Film

Film Ben & Jody Dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Diputar di Bioskop, Tara Basro: Deg-degan!

Film Ben & Jody garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (27/1/2022). Sudah nonton?

Dokumentasi Visinema Pictures
Film Ben & Jody garapan rumah produksi Visinema Pictures yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto diputar bioksop Indonesia, Kamis (27/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Ben & Jody garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (27/1/2022).

Angga Dwimas Sasongko mengatakan, film Ben & Jody adalah inovasi yang menarik sekaligus pengembangan film Filosofi Kopi.

"Kisahnya menarik untuk dilanjutkan," kata Angga Dwimas Sasongko, Kamis malam.

Film Ben & Jody garapan rumah produksi Visinema Pictures yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto diputar bioksop Indonesia, Kamis (27/1/2022).
Film Ben & Jody garapan rumah produksi Visinema Pictures yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto diputar bioksop Indonesia, Kamis (27/1/2022). (Dokumentasi Visinema Pictures)

Film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto itu merupakan film persahabatan antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

"Ceritanya bromance dan menarik sekali," kata Dewi Lestari, penulis buku dan penyanyi.

Di hari pertama penayangan di bioskop, film karya rumah produksi Visinema Pictures itu mendapatkan sambutan hangat dan komentar positif dari para penonton.

Baca juga: Film Ben & Jody Diputar Bioskop 27 Januari 2022, Angga Dwimas Sasongko Hadirkan Banyak Adegan Laga

Baca juga: Aghniny Haque Ikut Main Film Ben & Jody, Perankan Tambora yang Emosional, Pemarah dan Jago Beladiri

Iko Uwais, aktor laga Indonesia, menyebutkan, film Ben & Jody dianggapnya sebagai karya yang komplit.

"Film Ben & Jody seru banget dan diluar ekspektasi, semuanya komplit. Ada senjata, panahan, pistol, belati, dan fighting choreography cukup detail," kata Iko Uwais.

Sineas Hanung Bramantyo menyebutkan, karya Angga Dwimas Sasongko ini layak disaksikan.

Aktris Tara Basro
Aktris Tara Basro (@tarabasro)

"Penataan fotografi bagus, fighting choregraphy detail. Buat saya, ini (Ben & Jody) layak ditonton di bioskop," kata Hanung Bramantyo.

Pasangan selebritas Tara Basro dan Daniel Adnan sampai deg-degan menyaksikan film yang mengangkat tema persahabatan dibalut dengan laga itu.

"Film Ben & Jody bikin deg-degan dan sangat emosional," ujar Tara Basro.

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved