Kabar Artis

Hamil anak Pertama, Nabila Gomes Sampai Staycation di Rumah Sakit Karena Gerd

Saat usia kandungan tiga bulan, Nabilla Gomes sempat masuk rumah sakit karena penyakit lambung akut atau gerd bawaannya. 

WARTAKOTALIVE.COM,  JAKARTA - Pedangdut Nabilla Gomes masih lincah dan aktif, meski usia kandungan memasuki 32 minggu atau sudah trimester ketiga.

Nabilla Gomes masih bekerja membawakan program acara, podcast, hingga siaran di radio yang dijalani semuanya dalam dua hari selama seminggu. 

"Ya selain kerja ngurusin suami juga. Jadi, apa yang bisa dikerjain ya dikerjain, termasuk nyanyi kalau ada jadwal manggung," kata Nabilla Gomes ketika berbincang bersama Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022). 

Meski masih sibuk, wanita berusia 28 tahun itu menjalani aktivitasnya dengan kondisi tubuh yang mudah letih, karena kandungannya yang sudah besar. 

Baca juga: Ngebet Nikah Dengan Siapa Saja, Pedangdut Seksi Nabilla Gomes: Duda Enggak Masalah

"Kalau dua lagu sekaligus, nyanyi sambil berdiri dan joget mulai engap. Walau gua suka olahraga, renang, dan lari masih engap," ucapnya. 

Saat memasuki usia kandungan tiga bulan, istri Muhammad Reza itu sempat masuk rumah sakit karena penyakit lambung akut atau gerd bawaannya. 

"Ya aku ada penyakit bawaan tepar banget bahkan staycationnya di rumah sakit. Masuk Rumah Sakit waktu hamil tiga bulan. Nginep seminggu lah," jelasnya. 

Karena punya gerd, wanita kelahiran Surabaya, 17 Juni 1993 itu diminta dokter menjaga asupan makanan agar tidak sering kambuh. 

"Kondisi awal awal hamil agak riski, pas usia kandungan tiga bulan masuk rumah sakit karena penyesuaian kan namanya hamil pertama dan lambumg belum beres, gerdnya kambuh," terangnya. 

"Ya larangan dokter gak bisa makan telat dan pedas," sambung wanita bernama lengkap Hana Nabilla Rizka itu. 

Namun kenyataannya, gerd Nabilla Gomes sering kambuh karena adanya infeksi dan peradangan di lambung sehingga membuatnya sensitif dalam asupan makanan. 

"Misal minum kopi dan makan ketan pagi hari jadi triger sih buat gerd ini kambuh. Misal stres mikirin apa atau berantem sama suami, gerdnya kambuh. Jadi harus enjoy aja," ujar Nabilla Gomes.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved