Artis Terjerat Narkoba

Tiba di RSKO, Ardhito Pramono Segera Jalani Proses Rehabilitasi

Ardhito tiba di RSKO dengan menumpang mobil Mitsubishi Xpander Cross hitam F 1635 LM dan ditemani satu petugas di dalamnya.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ardhito Pramono dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, CIRACAS-- Musisi Ardhito Pramono dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022).

Ardhito tiba di RSKO dengan menumpang mobil Mitsubishi Xpander Cross hitam F 1635 LM dan ditemani satu petugas di dalamnya.

Ardhito yang tiba dengan memakai jaket biru dan kaos hitam, langsung masuk ke dalam salah satu ruangan di RSKO tanpa menjawab sepatah kata.

Baca juga: Ardhito Pramono Mulai Jalani Rehabilitasi Selama 6 Bulan, Proses Hukum Kasus Narkoba Tetap Berjalan

Kabag Hukum, Organisasi dan Humas (Hukormas) RSKO Jakarta Bayu Kholi Nugroho mengatakan bila pihaknya kedatangan Ardhito Pramono dari Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelum menjalani proses rehabilitasi, Ardhito terlebih dulu akan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan di RSKO sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Untuk pasien ini sendiri sesuai protokol yang ada di RSKO dalam rangka protokol Covid-19. Pasien akan kita lakukan isolasi dahulu, PCR,” ucapnya, Jumat (21/1/2022).

Apabila seluruh rangkaian protokol kesehatan itu sudah dilaksanakan dengan baik, Ardhito akan jalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan ganja yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Nantinya Ardhito akan menjalani rehabilitasi untuk enam bulan ke depan sesuai prosedur yang harus dilakukan untuk mengatasi ketergantungannya terhadap ganja.

Baca juga: Dengan Wajah Pucat, Ardhito Digiring ke BNNP, Akan Jalani Serangkaian Pemeriksaan Fisik dan Psikis

“Untuk selanjutnya kami juga mohon doanya kepada masyarakat Indonesia, pasien AP ini bisa menjalankan rehablitasi dengan baik,” katanya.

Sebelumnya berdasarkan proses assesment di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Ardhito direkomendasikan dibawa ke RSKO untuk direhabilitasi.

Ardhito Pramono ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat saat di rumahnya di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (12/1/2022) silam. 

Ciptakan tiga lagu selama ditahan

Sebelumnya, Ardhito Pramono mengaku menciptakan tiga lagu sejak ditahan di Polres Metro Jakarta Barat selama satu minggu.

Ardhito Pramono ditahan polisi terkait kasus narkoba jenis ganja.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved