Perceraian Artis

Cerai dari Tyna Kanna Setelah 12 Tahun Menikah, Kenang Mirdad Diberi Kebebasan Temui Anak-anaknya

Pernikahan pasangan selebritas Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian, Selasa siang tadi.

Dokumentasi Pribadi
Pernikahan pasangan selebritas Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian, Selasa (18/1/2022) siang ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pernikahan pasangan selebritas Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian.

Biduk perkawinan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diputus cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022).

Zikri Muhammad Luthfi, kuasa hukum Kenang Mirdad, mengatakan, kliennya bisa bernapas lega setelah pernikahan dengan Tyna Kanna diputus cerai.

Pernikahan pasangan selebritas Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian, Selasa (18/1/2022). Selebgram Tyna Dwi Jayanti yang populer disapa Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Sidang perdana gugatan cerai Tyna Kanna dan Kenang Mirdad digelar 21 September 2021.
Pernikahan pasangan selebritas Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian, Selasa (18/1/2022). Selebgram Tyna Dwi Jayanti yang populer disapa Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Sidang perdana gugatan cerai Tyna Kanna dan Kenang Mirdad digelar 21 September 2021. (Dokumentasi Pribadi)

"Mungkin lega karena proses cerainya memakan waktu lama, menguras pikiran dan tenaga," kata Zikri Muhammad Luthfi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa siang.

Menurut Zikri, Kenang Mirdad ikhlas pernikahannya dengan Tyna Kanna harus berakhir dengan perceraian.

"Akhir-akhir ini Mas Kenang semakin ikhlas, sudah bisa menerima perceraian dan nggak keberatan atas putusan hakim," kata Zikri Muhammad Luthfi.

Baca juga: Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Resmi Cerai Usai 12 Tahun Menikah, Hak Asuh Anak Diberikan Tyna Kanna

Baca juga: Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Tunggu Putusan Cerai dari Pengadilan, Masih Ada Kemungkinan Rujuk?

Kenang Mirdad juga tidak mempersoalkan meski hak asuh anak-anaknya jatuh ke tangan Tyna Kanna.

"Mas Kenang tetap diberi kebebasan bertemu anak-anak. Tyna tidak bisa menghalangi jika klien kami mau bertemu anak-anaknya," ujar Zikri.

Kenang Mirdad wajib memberikan nafkah mut'ah dan iddah, serta nafkah untuk anak-anaknya usai bercerai dari Tyna Kanna.

Pernikahan pasangan selebritas Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian, Selasa siang ini.
Pernikahan pasangan selebritas Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sudah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian, Selasa siang ini. (Istimewa)

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah medio Agustus 2009.

Selama 12 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak dan kerap memamerkan kemesraannya.

Tyna Kanna diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved