Breaking News:

Lifestyle

Aplikasi K-Mart Hadirkan Layanan Konsultasi Kecantikan hingga Urusan Keharmonisan Rumah Tangga

Aplikasi K-Mart ternyata punya banyak manfaat, coba deh diunduh. Selain urusan belanja barang, juga terdapat konsultasi kesehatan, dsb.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Valentino Verry
Ist
Aplikasi K-Mart 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Salah satu karakteristik masyarakat modern, salahnya satunya adalah memanfaatkan teknologi dalam menggali informasi yang mereka  butuhkan. 

Salah satunya terkait masalah kesehatan. Saat ini,  bermunculan pula beragam aplikasi yang memberikan layanan konsultasi kesehatan  dengan dokter secara digital.

Nah, salah satunya adalah konsultasi tanya dokter yang disediakan oleh aplikasi K-Mart lewat fitur MyDmy doc.

Baca juga: Dinas Kesehatan DKI Proaktif Cari Siswa dan Guru yang Terpapar Covid-19 karena Menggelar PTM

Dalam aplikasi tersebut, masyarakat bisa berinteraksi secara digital bersama dokter
Arief Munandar selaku Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia.

"Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa  konsultasi tentang masalah kecantikan dan kulit, informasi kesehatan umum, weight manajemen, gizi, keharmonisan rumah tangga dan atau masalah kesehatan lainnya," kata dokter Arief Munandar dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (10/1) lalu.

Untuk mencoba fitur layanan konsultasi/tanya dokter ini, caranya download aplikasi K-Mart, lalu dengan klik fitur tanya dokter dan Anda tinggal mempost pertanyaan dan dokter Arief Munandar akan merespon masalah kesehatan yang Anda konsultasikan.

Baca juga: Selain untuk Memantau Alergi pada Bayi, Kencur Memiliki Banyak Manfaat, Coba Disimak

Dokter Arief Munandar mengatakan, dua tahun belakangan ini fokus masyarakat lebih memilih mengutamakan kesehatan, dan mengupayakan untuk hidup lebih sehat dan seimbang.

Selain itu juga, didukung dengan makin mudah untuk mengakses informasi seputar kesehatan dan produk-produk kesehatan. 

"Tren produk kesehatan yang diminati adalah produk herbal yang diproduksi secara modern dan didukung dengan kualitas yang teruji," katanya.

Terkait hal itu juga, salah satu masalah terbesar bagi wanita Indonesia adalah semakin bertambah umur maka semakin kendur kulitnya.

Keadaan ini biasanya membuat para wanita menjadi kurang percaya diri dan minder ketika harus bersosialisasi dengan teman-temannya. 

Baca juga: JADWAL SIM Keliling Jabodetabek Senin 17 Januari 2022 Mulai Pukul 08.00WIB

Namun sekarang tidak perlu ada kekhawatiran tersebut karena K-Link Indonesia menghadirkan K-Link Liquid Marine Collagen, yakni minuman kesehatan untuk regenerasi kulit. 

Collagen merupakan protein yang membantu pembentukan jaringan dan sejalan dengan pertambahan usia produksi kolagen oleh tubuh berkurang, perlu tambahan asupan dari luar. 

"Sudah saatnya sekarang Wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan terbukti bisa meremajakan kulit wanita Indonesia dengan rutin mengkonsumsinya, serta yang paling penting adalah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI," kata dokter Arief Munandar.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved