Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Kolab Dengan Dinar Candy dan Liquidsilva, Cita Citata Kembali Rilis Lagu Pop, Bukan Dangdut

Setelah Hitz dengan lagunya Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang, Cita Citata sepertinya mau  serius memulai karirnya di lagu Non Dangdut.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, TANAH ABANG - Setelah lagu berjudul 'Tak Sempurna' yang bergenre pop, kali ini Cita Citata kembali merilis lagu berjudul 'Bucin' yang juga bergenre Non Dangdut.

Setelah Hitz dengan lagunya Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang, Cita Citata sepertinya mau  serius memulai karirnya di lagu Non Dangdut.

Seperti lagu terbarunya 'Bucin' yang kembali mengangkat genre Electronik Dance Music (EDM), kini ia tak bernyanyi sendirian, dalam lagu ini Cita berkolaborasi dengan Disjoki (Dj) Dinar Candy dan Liquidsilva.

Dinar Candy mengungkapkan bahwa karya terbarunya ini merupakan kolaborasi pertama, bersama dengan penyanyi perempuan Indonesia.

"Ini lagu pertama aku kolaborasi sama penyanyi di Indonesia bersama Cita-citata," Ucap Dinar Candy saat ditemui di The Orient Hotel Jakarta, 

Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2022).

Ternyata, meskipun Dj seksi ini dikenal memiliki basic sebagai DJ dan Rapper, dalam pembuatan lagu dirinya bahkan menjadi orang yang membuat lirik lagunya.

Dalam pembuatan lirik untuk Rapper, justru Cita Citatalah orang yang membuat lirik untuk bagian Rapper lagu ini.

Namun saat melantunkan lagu ini, Dinnar Candy tetap bertugas melakukan Rapper sekaligus juga bernyanyi dengan Cita Citata.

"Cita Citata yang nyanyi, tapi Cita yang bikin rapnya, yang pasti nya aku selalu ditemenin sama Liquidsilva," Sambung Cita Citata.

Diketahui, kekasih pesinetron Ridho Illahi ini memang cukup sering membuat karya lagu dengan Liquidsilva, seperti lagu sebelumnya berjudul Hardcore, Move Dat Body dan vlmasih banyak lagi.

Sehingga, dalam karya terbarunya ini Dinar memutuskan kembali mengajak Liquidsilva untuk berkolaborasi dengannya juga Cita Citata.

Sudah akrab sebagai teman, menjadi alasan Dinar Candy memilih Cita-Citata untuk bernyanyi bersamanya. 

Ditambah lagi, Dinar biasanya hanya merilis lagu di luar negeri sehingga ia ingin juga mencoba membuat karya lagu di Indonesia.

"Jadi aku Deket sama Cita-Citata, Jadi kenapa ga rilis lagu di Indonesia dan kolaborasi sama penyanyi kita aja," terang Candy.(m30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved