Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Unggah Foto Pelukan Fico Fachriza dan Ananta Rispo, Arie Kriting Ingin Sahabatnya Lepas dari Narkoba

Sebagai sesama komika, Arie Kriting memberi dukungan moril untuk Fico Fachriza meski memakai narkoba adalah hal keliru dan tidak patut di contoh.

Instagram Arie Kriting
Komika Fico Fachriza menangis dipelukan Ananta Rispo, kakaknya, saat dihadirkan polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). Fico Fachriza ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Komika Fico Fachriza telah ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis.

Sebagai sesama komika, Arie Kriting ikut memberikan dukungan moril untuk Fico Fachriza meski memakai narkoba adalah hal keliru dan tidak patut di contoh.

"Penyalahgunaan narkoba adalah keliru dan tidak boleh dicontoh. Izinkan saya menaruh simpati pada Fico Fachriza dan Ananta Rispo," tulis Arie Kriting di akun media sosialnya, Jumat (14/1/2022).

Komika Fico Fachriza
Komika Fico Fachriza (Instagram @FicoFachriza_)

Ananta Rispo adalah kakak Fico Fachriza.

Sebagai kakak, Ananta Rispo melakukan apapun untuk Fico Fachriza. Mereka bahkan dikenal begitu dekat.

Arie Kriting juga mengunggah foto Fico Fachriza yang menangis dipelukan Ananta Rispo di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Susah Tidur Jadi Alasan Komedian Fico Fachreza Pakai Tembakau Sintetis

Baca juga: Komedian Fico Fachriza Menangis Meraung Ketika Ditampilkan Sebagai Tersangka atas Kasus Narkoba

"Rispo akan melakukan apa saja untuk Fico. Sepasang saudara yang bikin iri melihat kedekatan mereka. Pasti berat menghadapi apa yang saat ini terjadi," tulis Arie Kriting.

Arie Kriting hanya berharap Fico Fachriza bisa segera terlepas dari jeratan narkoba.

Menurut Arie Kriting, Fico Fachriza adalah orang yang baik yang tidak pernah jahat atau bertindak curang pada orang lain. 

Komika Fico Fachriza menangis dipelukan Ananta Rispo, kakaknya, saat dihadirkan polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). Fico Fachriza ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis.
Komika Fico Fachriza menangis dipelukan Ananta Rispo, kakaknya, saat dihadirkan polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). Fico Fachriza ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis. (Instagram Arie Kriting)

"Tabah dan kuatkan hati," tulisnya.

Fico Fachriza ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba setelah polisi menemukan bungkus rokok berisi tembakau sintetis seberat 1,45 gram.

Hasil urin Fico Fachriza juga menunjukkan positif memakai narkoba. (m30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved