Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Ade Yasin dan Bima Arya Bahas Kebangkitan Pariwisata dan Wacana Provinsi Bogor

Webinar kebangkitan pariwisata Bogor digelar di Kantor Baru Tribun Network di Kota Bogor

Editor: Alex Suban
Wartakotalive.com/Nur Ichsan
Bupati Bogor Ade Yasin (kiri) dan Wali Kota Bogor Bima Arya (tengah) dengan dipandu Direktur Pemberitaan Tribun Network Feby Mahendra Putra serta bersama bersama Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay berdiskusi dalam webinar bertajuk 'Pesona Wisata Bogor Pasca Pandemi Masihkah Kasohor?' di Kantor Tribunnews Bogor, Kota Bogor, Kamis (13/1/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Kantor baru TribunnewsBogor.com yang merupakan bagian dari Tribun Network, diresmikan di Jalan Pemuda Nomor 46, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Bogor, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Kapolres Bogor dan Ketua DPRD Kota Bogor.

Dalam kesempatan ini Bupati Bogor dan Wali Kota Bogor juga membahas kebangkitan pariwisata Bogor pasca pandemi dalam webinar dengan keynote speaker secara virtual oleh Wamen Parekraf.

Simak Video Berikut :

Ade Yasin mengawali sambutan dengan santai.

Sambil terkekeh, Ade Yasin mengajak Wali Kota Bima Arya untuk merencanakan membuat Provinsi baru.

"Daerah serumpun kita itu sangat luas ternyata. Cianjur, Sukabumi, Depok, itu lebih dekat ke Bogor. Bener kan Kang Bima kenapa tidak kita buat provinsi aja," ucapnya lalu diikuti riuh tamu undangan yang hadir.

Bukan tanpa sebab, Ade Yasin mengatakan dengan adanya wacana tersebut setidaknya bisa mengurangi beban Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Kita mengurangi lelah Gubernur yang mengatur 27 kota dan Kabupaten. Sangat banyak. Mending Kita buat saja sesuatu yang baru," katanya.

Baca juga: Begini Modus Sindikat Mafia Tanah di Bogor yang Raup Keuntungan Hingga Rp15 Miliar

Baca juga: Kapolres Bogor Beri Sanksi Tegas pada Anggotanya yang Menolak Laporan dan Memukul Driver Ojol

Dalam kesempatan tersebut pun Bupati Bogor Ade Yasin turut mengapresiasi peresmian gedung baru TribunnewsBogor.com.

Ade Yasin menyebutkan bahwa hadirnya gedung baru ini menjadi semangat baru sebagai media nomor satu yang dipercaya masyarakat.

"Walaupun kantor ini letaknya di Bogor. Namun, berita Tribunnews itu sampai ke Kabupaten juga. Jadi, ketika masyarakat ingin tahu soal pemerintahan Kabupaten, tinggal klik aja TribunnewsBogor.com. Artinya, sebagai alat penyambung masyarakat dengan pemerintah juga," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hadiri Peresmian Gedung TribunnewsBogor, Bupati Bogor Ade Yasin Ajak Bima Arya Buat Provinsi Baru, https://www.tribunnews.com/regional/2022/01/13/hadiri-peresmian-gedung-tribunnewsbogor-bupati-bogor-ade-yasin-ajak-bima-arya-buat-provinsi-baru?page=2.

Editor: Adi Suhendi

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved