Breaking News:

Pasca Gempa di Banten, PLN UID Jakarta Raya Pastikan Pasokan Listrik Jakarta Normal

Pasca gempa di Sumur Banten, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya memastikan pasokan listrik di wilayahnya tak terdampak gempa.

dok. PLN UID Jakarta Raya
Ilustrasi - Petugas PLN melakukan pengecekan jaringan listrik melalui layar monitor. 

WARTAKOTALIVE.COM - Telah terjadi gempa dengan magnitudo 6,7 mengguncang Banten pada Jumat (14/1/2022) sore. Getaran gempa bahkan terasa sampai DKI Jakarta. 

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya memastikan pasokan listrik di wilayahnya tak terdampak gempa.

“Sehubungan dengan gempa yang terjadi pada 14 Januari 2022 pukul 16.05 WIB dan gempa susulan pukul 16.49 WIB dengan pusat di Sumur-Banten, seluruh pasokan listrik di wilayah kerja PLN UID Jakarta Raya dalam kondisi normal,” ungkap keterangan resmi PLN UID Jakarta Raya, Jumat (14/1/2022).

Dalam keterangan resmi tersebut juga disebutkan bahwa petugas PLN telah melaksanakan penyisiran jaringan listrik dan pengecekan gardu induk.

“Petugas PLN sudah melaksanakan penyisiran jaringan listrik dan pengecekan Gardu Induk di wilayah Jakarta, hasilnya seluruh pasokan listrik dalam kondisi aman,” katanya.

Dalam keterangan resmi tersebut, PLN UID Jakarta Raya mengimbau kepada masyarakat, untuk mendapatkan informasi terbaru terkait kelistrikan bisa melihat langsung melalui aplikasi PLN Mobile.

“Info terkait kelistrikan bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile,” tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved