Breaking News:

Berita Video

VIDEO Maling Motor Milik Anggota DPRD Depok Diciduk Petugas Patroli Malam

"Modusnya merusak kunci motor dengan Kunci T yang terparkir di depan rumah atau kos-kosan," jelasnya.

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Tiga orang tersangka pencurian sepeda motor ditangkap saat Tim Presisi Polres Metro Depok melakukan patroli di Jalan Raya Bogor, Tapos, Depok pada Ahad (2/1/2022) lalu.

Tim patroli tepat pukul 04.30 WIB mencurigai ada satu motor dikendarai oleh tiga orang yang tidak menggunakan helm.

Kemudian diberhentikan yang bertiga malah tancap gas," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar di Polres Metro Depok pada Kamis (13/1/2022), siang.

Lebih lanjut, ujar Imran, sejumlah masyarakat yang mengetahui aksi saling kejar antar polisi dan kawanan pencuri itu ikut mengejar sang pelaku. Dalam posisi dipepet, kawanan pelaku menendang seorang warga yang mengejarnya.

"Karena tindakan yang dilakukan mengancam jiwa masyarakat sipil, petugas melakukan tembakan peringatan ke atas, tapi tidak diidahkan," sambung Imran.

Kawanan pencuri yang terus tancap gas kemudian ditembak oleh salah satu petugas.

Akibat hal tersebut, salah satu dari mereka menabrak warung tambal ban dan dilakukan penangkapan terhadap tiga pelaku. Ketiga pelaku berasal dari wilayah Bogor berinisial AH, AR, dan AJ.

Imran menjelaskan, para pelaku telah melalukan aksi pencurian di tiga lokasi berbeda, dengan modus merusak kunci motor yang terparkir di halaman rumah atau kos-kosan.

"Modusnya merusak kunci motor dengan Kunci T yang terparkir di depan rumah atau kos-kosan," jelasnya.

Adapun tiga lokasi pencurian itu terletak di
Jalan H. Khafi RT 003/RW 007, Cimpaeun, Tapos. Kemudian Jalan M. Nasir No. 67, Cilodong dan Kampung Tapos RT 03/RW 003 Tapos.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved