Breaking News:

Berita Video

VIDEO Jerinx SID Bantah Tudingan Ingin Akhiri Hidup Akibat Kasusnya Dengan Adam Deni

"Namanya orang kena kasus bermasalah pasti ada namanya depresi," ujar Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, (12/1/2022).

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, KEMAYORAN - Sidang I Gede Ari Astina alias Jerinx SID terkait kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni berlanjut.
Sebelum menjalani sidang, Jerinx sempat memberi membantahan bahwa dirinya tak pernah ingin bunuh diri, karena kasus yang menjeratnya.

Namun meskipun begitu, Jerinx tak membantah bahwa saat menjalani kasus ini, dirinya sempat merasakan Depresi.
"Namanya orang kena kasus bermasalah pasti ada namanya depresi," ujar Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, (12/1/2022).

Saat ditegaskan terkait dengan dirinya sempat ingin bunuh diri, Jerinx tegas dan tenang mengungkapkan bahwa tuduhan tersebut dilebih-lebihkan.
"Dilebih-lebihkan itu dilebih-lebihkan," terang Jerinx.
Diketahui, kabar Jerinx SID ingin bunuh diri ini beredar ketika Adam Demi sempat mengungkapkan bahwa dirinya iba kepada Jerinx SID.

Saat itu ia menduga Jerinx SID ingin bunuh diri, ucapannya ini bahkan bisa dibuktikan olehnya karena ia memiliki sebuah video Jerinx yang didalamnya ada bekas tali dibagian lehernya.
"Kita simpan videonya, bekas tali di lehernya, makanya saya iba," ujar Adam Deni di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Sebelumnya, Kata sang kuasa hukum Adam Deni, saat itu dirinya mendapatkan sebuah video dari salah satu orang yang tak bisa disebutkan namanya.

Video tersebut menunjukkan bahwa Jerinx sempat ingin bertemu dengan kliennya itu.

"Itu saking pengen ketemu Adam, dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya. dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan, ingin sampai bunuh diri," jelas Machi Achmad.

Diketahui, Jerinx resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, terkait dengan kasus dugaan pengancaman dan kekerasan melalui media elektronik yang dilaporkan Adam Deni.

Konflik yang terjadi atara Jering Versus Adam Deni ini diawali ketika Deni meminta bukti kepada Jerinx atas pernyataannya soal endosement Covid-19. 

Tapi bukannya memberi bukti, Jerinx malah mengancam Adam Deni dengan menginjak kepala Adam Deni di aspal.

Atas perbuatannya, Adam Deni telah melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada (10/7/2021) atas dugaan pengancaman dan kekerasan.

Jerinx didakwa melanggar Pasal 29 juncto Pasal 45 B Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (selanjutnya disebut UU ITE) serta Pasal 27 ayat (4) juncto Pasal 45 ayat (4) UU ITE. (M30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved