Breaking News:

Film

Lionsgate Play Hadirkan Beragam Film di Januari 2022, Dibintangi Jennifer Lopez hingga Mark Wahlberg

Lionsgate Play menawarkan rentang jenis hiburan dari aksi laga sampai drama yang menyentuh untuk memulai tahun 2022. Film apa saja?

Dokumentasi Lionsgate Play
Film Hustlers mendapatkan banyak pujian, terutama pemeran utamanya, Jennifer Lopez. Jennifer Lopez berperan sebagai stripper veteran. Film Hustlers mulai tayang di platform digital Lionsgate Play mulai Januari 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lionsgate Play menawarkan rentang jenis hiburan dari aksi laga sampai drama yang menyentuh untuk memulai tahun 2022.

Beragam tontonan yang menarik dihadirkan Lionsgate Play.

Untuk penggemar aksi laga, trilogi blockbuster Has Fallen telah hadir mulai Januari 2022 ini.

Kisah Gerard Butler yang berperan sebagai agen Secret Service Amerika Serikat bernama Mike Banning yang bertugas menjaga presiden dan menyelamatkannya dari teroris muncul di tiga film. Ada Olympus Has Fallen, London Has Fallen dan Angel Has Fallen. Film-film itu mulai tayang di platform Lionsgate Play mulai Januari 2022.
Kisah Gerard Butler yang berperan sebagai agen Secret Service Amerika Serikat bernama Mike Banning yang bertugas menjaga presiden dan menyelamatkannya dari teroris muncul di tiga film. Ada Olympus Has Fallen, London Has Fallen dan Angel Has Fallen. Film-film itu mulai tayang di platform Lionsgate Play mulai Januari 2022. (Dokumentasi Lionsgate Play)

Kisah Gerard Butler yang berperan sebagai agen Secret Service Amerika Serikat bernama Mike Banning yang bertugas menjaga presiden dan menyelamatkannya dari teroris muncul di tiga film.

Ada Olympus Has Fallen, London Has Fallen dan Angel Has Fallen. Ketiga film tersebut kini dapat dinikmati di Lionsgate Play mulai bulan ini.

Tidak hanya itu. Dua film kerjasama aktor Mark Wahlberg dengan Peter Berg juga tayang di Lionsgate Play.

Baca juga: Lionsgate Play Rilis 4 Serial Eksklusif di November 2021, Mulai Magic City hingga Hiccups & Hookups

Baca juga: Film Makmum 2 Ditonton 410.224 Orang dalam 7 Hari Pemutaran di Bioskop, Mungkinkah Ada Makmum 3?

Di film Patriots Day, Mark Wahlberg berperan sebagai Sersan Tommy Saunders yang bertugas memburu teroris.

Drama kriminal thriller ini didasarkan pada kejadian nyata pemboman di Boston Marathon.

Sedangkan di film Mile 22, Mark Wahlberg berkolaborasi dengan bintang laga Indonesia Iko Uwais. Di film ini mereka terlibat kejar-kejaran dan beraksi laga.

Film Mile 22 dibintangi aktor Mark Wahlberg dan Iko Uwais tayang di platform digital Lionsgate Play mulai Januari 2022.
Film Mile 22 dibintangi aktor Mark Wahlberg dan Iko Uwais tayang di platform digital Lionsgate Play mulai Januari 2022. (Dokumentasi Lionsgate Play)

Iko Uwais berperan sebagai Li Noor, petugas yang menyerahkan diri dan berharap bisa menukar informasi negaranya ke Amerika Serikat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved