Selalu Isi BBM dengan Pertamax Turbo, Lady GrabBike Ini dapat Grand Prize Motor

Program Pertamax Gan bentuk nyata kolaborasi dari Pertamina, LinkAja, dan Grab dalam menciptakan udara bersih dengan penggunaan BBM berkualitas.

dok. Pertamina
Penyerahan Grandprize sepeda motor matik kepada Annisa Nurdini Wikanto yaitu mitra GrabBike dengan poin tertinggi dalam mengikuti program Pertamax Gan. Penyerahan Grandprize dilakukan pada 22 Desember 2021 lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM , BANDUNG - Program Pertamax Gan menjadi salah satu bentuk nyata kolaborasi dari Pertamina, LinkAja, dan Grab dalam mendukung program pemerintah guna menciptakan kualitas udara dengan penggunaan bahan bakar yang lebih berkualitas.

Selain itu, Pertamina, LinkAja, dan Grab juga mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penggunaan cashless payment pada transaksi pembelian Bahan Bakar Minyak dan Pelumas di SPBU Pertamina.

Program Pertamax Gan ini terlaksana selama empat bulan, mulai dari 17 Agustus sampai dengan 30 November 2021 lalu.

Sales Area Manager Retail Bandung Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat, Gustiar Widodo mengatakan, program ini dilakukan dalam bentuk racing point bagi mitra GrabBike.

Point tersebut akan terus bertambah setiap pembelian Pertamax atau Pertamax Turbo dan Pelumas Enduro All Variant dengan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Bagi Mitra GrabBike yang mengikuti program racing point, mendapat Saldo Bonus LinkAja sebesar 50 persen (maksimal Rp 10 ribu) disetiap transaksi perdana pembelian Pertamax atau Pertamax Turbo dengan menggunakan aplikasi MyPertamina," ujar Gustiar, Selasa (11/1/2022).

Penyerahan hadiah bulanan berupa Voucher Bahan Bakar MyPertamina senilai Rp 300.000 kepada Mitra GrabBike yang merupakan peserta aktif program Pertamax Gan.
Penyerahan hadiah bulanan berupa Voucher Bahan Bakar MyPertamina senilai Rp 300.000 kepada Mitra GrabBike yang merupakan peserta aktif program Pertamax Gan. (dok. Pertamina)

Selama pelaksanaan program Pertamax Gan tersebut, tercatat ada sebanyak 1.000 lebih Mitra GrabBike yang mendaftar dan lebih dari 250 peserta aktif diberikan hadiah bulanan berupa Voucher Bahan Bakar MyPertamina senilai Rp 300.000.

Selain itu, ada juga Paket Pelumas yang diberikan kepada 8 Mitra GrabBike di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur.

Penyerahan Grandprize berupa sepeda motor matik untuk mitra GrabBike dengan poin tertinggi dalam mengikuti program Pertamax Gan diterima oleh Annisa Nurdini Wikanto pada 22 Desember 2021 lalu.

Acara penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Gustiar Widodo, disaksikan oleh Achmad Munir selaku Partner Engagement lead West Java sebagai perwakilan dari Grab; Ida Pratita selaku Regional Manager Jawa Barat sebagai perwakilan dari LinkAja dan pemenang bulanan serta pemenang Grand Prize.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved