Breaking News:

Film

Akting Bareng Rano Karno di Film Ada Mertua di Rumahku, Roger Danuarta: Pengalaman Luar Biasa Banget

Roger Danuarta merasa beruntung dan luar biasa diberi kesempatan beradu akting dengan Rano Karno di film Ada Mertua di Rumahku tayangan Klik Film.

Tribun/Bayu Indra
Roger Danuarta merasa beruntung dan luar biasa diberi kesempatan beradu akting dengan Rano Karno di film Ada Mertua di Rumahku tayangan Klik Film. Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat berbincang tentang peran mereka di film Ada Mertua di Rumahku di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). Film tersebut mulai tayang di platform Klik Film, Jumat (14/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Roger Danuarta merasa beruntung dan luar biasa diberi kesempatan beradu akting dengan Rano Karno.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali berpasangan di film Ada Mertua di Rumahku tayangan Klik Film.

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga dipasangkan sebagai suami dan istri di film Pintu Surga Terakhir.

Aktor Rano Karno bersama pemain film Roger Danuarta dan Cut Meyriska ber main film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di platform Klik Film mulai 14 Januari 2022.
Aktor Rano Karno bersama pemain film Roger Danuarta dan Cut Meyriska ber main film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di platform Klik Film mulai 14 Januari 2022. (Dokumentasi Klik Film)

Jika di film Pintu Surga Terakhir berakting dengan aktor Indro Warkop, Roger Danuarta dan Cut Meyriska bermain bersama aktor Rano Karno di film Ada Mertua di Rumahku.

"Bisa berada dalam satu film dengan aktor sekelas Rano Karno itu pengalaman seru banget," kata Roger Danuarta, Senin (10/1/2022).

Saat itu Roger Danuarta bersama Cut Meyriska berbincang di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dipasangkan Lagi di Film Ada Mertua di Rumahku, Tayang di Klik Film

Baca juga: Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Selalu Minta Roger Danuarta Untuk Diam Saat Mood Sedang Jelek

Dari Rano Karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta banyak mendapat ilmu berakting.

"Gimana pindah satu set ke set lainnya sampai curi-curi pandangan saat syuting. Pengalaman luar biasa banget bisa dikasih kesempatan. Aku juga fans beliau," ucap Cut Meyriska.

Film Ada Mertua di Rumahku mengisahkan pasangan pengantin baru, Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska) yang harus sabar melihat kelakuan Bambang (Rano Karno), ayah Nirmala.

Cut Meyriska bersama Roger Danuarta berbincang tentang film Ada Mertua di Rumahku di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). Film Ada Mertua di Rumahku tayang di Klik Film mulai Jumat (14/1/2022).
Cut Meyriska bersama Roger Danuarta berbincang tentang film Ada Mertua di Rumahku di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). Film Ada Mertua di Rumahku tayang di Klik Film mulai Jumat (14/1/2022). (Wartakotalive.com/Irwan Wahyu Kintoko)

Bambang dikisahkan sebagai orang yang malas hingga sering membuat Nirmala kesal karena menjual rumah almarhumah ibunya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved