Meski Kena OTT KPK, Rahmat Effendi Disebut Berjasa Besar dalam Pembangunan Kota Bekasi

Salah satunya yaitu meminta para ASN Kota Bekasi untuk tidak lupa terhadap Wali Kota Bekasi Non Aktif, Rahmat Effendi yang saat ini tersandung hukum

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Budi Sam Law Malau
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengenakan rompi tahanan, saat meninggalkan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, (6/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Setelah secara resmi menjadi Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto kembali memimpin apel bersama dengan aparatur sipil negara (ASN) di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (10/1/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu, Tri menyampaikan beberapa poin kepada ASN Kota Bekasi.

Salah satunya yaitu meminta para ASN Kota Bekasi untuk tidak lupa terhadap Wali Kota Bekasi Non Aktif, Rahmat Effendi yang saat ini tersandung hukum karena terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

"Kami tentu mengingatkan kepada temen teman juga bahwa pak Wali juga merupakan figur yang memberikan kontribusi yang besar terjadinya pembangunan di Kota Bekasi," kata Tri Adhianto di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (10/1/2022).

Mas Tri sapaan Tri Adhianto mengatakan Wali Kota Bekasi Non Aktif, Rahmat Effendi memberikan kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan Kota Bekasi selama kurun waktu dua periode yang telah dijalankan oleh Pepen.

"Berkontribusi juga termasuk jasa jasa pemerintahan, jasa jasa pendidikan dan Bernegara, dan banyak aset proses pembangunan yang selama ini yang dilakukan untuk masyarakat," katanya.

Selain itu, Tri juga berharap dengan kondisi yang terjadi saat ini, pelayanan masyarakat di Kota Bekasi harus tetap berjalan dan tidak boleh berhenti.

Baca juga: Dinas Kesehatan DKI Pastikan Kasus Covid-19 di Jakarta Meningkat Lagi, Warga Diminta Waspada

Baca juga: Ratusan Driver Ojol Geruduk Polsek Pamulang, tak Terima atas Pemukulan Oknum Aparat

Baca juga: Sebut Allahmu Lemah, di Kantor Polisi Ferdinand Hutahaean Mengaku Punya Gangguan Jiwa

Hal ini pula yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Tri Adhianto saat pengukuhan sebagai Plt Wali Kota Bekasi.

"Saya harapkan ini bisa dapat berjalan pelayanan tidak boleh berhenti sesuai apa yang disampaikan oleh pak Gubernur. Yang pertama adalah terkait peningkatan intergritas dari seluruh  ASN yang ada. Pelayanan tidak boleh berenti dan harus berjalan apa adanya," ucapnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved