Breaking News:

Sahabat Ganjar

Gelar Doa Bersama, Sahabat Ganjar Tekankan Pentingnya Memerkuat Persatuan Bangsa Bukan Memecah Belah

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo berharap Sahabat Ganjar mampu menyatukan tujuan bersama untuk lebih solid ke depannya.

Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Sahabat Ganjar bersama 65 Gus dan Kyai melaksanakan doa bersama di pesantren Alif Baa yang berlokasi di Mantrianom, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah pada Minggu (9/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo berharap Sahabat Ganjar mampu menyatukan tujuan bersama untuk lebih solid ke depannya.

Parikesit menekankan pentingnya memerkuat persatuan bangsa.

"Menjadikan perbedaan sebagai persatuan, bukan pemecah belah," kata Parikesit melalui keterangan tertulis, Minggu (9/1/2022).

Parikesit mengungkapkan bahwa Sahabat Ganjar bersama 65 Gus dan Kyai melaksanakan doa bersama di pesantren Alif Baa yang berlokasi di Mantrianom, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah pada Minggu (9/1/2021).

Baca juga: Jukir Solo Temui FX Rudy, Minta PDI P Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Baca juga: Sahabat Ganjar Sebar Bantuan Sembako ke Penyapu Jalan di Bogor Jawa Barat

Baca juga: Ratusan KK di Papua Barat Jadi Korban Kebakaran, Sahabat Ganjar Berikan Bantuan dan Trauma Healing

Kegiatan doa bersama itu dipimpin oleh dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky.

Setelah kegiatan doa, setiap perwakilan DPW dan DPC menyampaikan harapan sebesar-besarnya untuk kemajuan Sahabat Ganjar untuk ke depannya.

“Alhamdulilah, silaturahmi dan doa bersama berjalan hikmat. Kami semua berharap, kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar mendapatkan ridho dari Allah dan memberikan hal positif kepada masyarakat,” ujar Parikesit.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi menyebutkan komitmen penuh para Kyai dan Gus dengan mendukung segala kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar.

BERITA VIDEO: Prakiraan Cuaca, Senin 10 Januari 2022

“Gus dan Kyai merestukan dan mendoakan segala kegiatan kami Sahabat Ganjar. Karena, kegiatan yang kami rangkai dan akan dilaksanakan adalah kegiatan positif yang mendekatkan diri kepada masyarakat. Supaya kami bisa terus melakukan kegiatan serupa seterusnya di Indonesia,” jelas Slamet Supriyadi.

Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

Tanpa adanya dukungan dan support, semua rangkaian kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik.

“Semua berkoordinasi dengan baik, semua satu tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Supaya semua kegiatan serupa yang akan kita laksanakan akan sukses seperti kegiatan sebelumnya,” pungkas Indah CH.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved