Breaking News:

Film

Film Cek Ombak (Melulu), Ada Mertua di Rumahku dan Enam Batang Diputar Klik Film di Awal Tahun 2022

Platform Klik Film menambah daftar film nasional melalui tiga film terbaru yang mulai tayang di Januari 2022 ini. Film apa saja dan siapa bintangnya?

Dokumentasi Klik Film
Tiga film nasional terbaru tayangan Klik Film masing-masing berjudul Cek Ombak, Enam Batang dan Ada Mertua di Rumahku mulai ditayangkan pada 14 Januari 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Platform Klik Film menambah daftar film nasional melalui tiga film terbarunya yang mulai tayang di Januari 2022 ini.

Tiga film baru itu berjudul Ada Mertua di Rumahku yang diperankan Rano Karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta dan Enam Batang yang dimainkan Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia.

Film lainnya berjudul Cek Ombak yang dibintangi Bryan Domani dan Hanggini.

Pemain film Bryan Domani dan Hanggini membintangi film Cek Ombak yang tayang di platform Klik Film mulai 14 Januari 2022.
Pemain film Bryan Domani dan Hanggini membintangi film Cek Ombak yang tayang di platform Klik Film mulai 14 Januari 2022. (Dokumentasi Klik Film)

Klik Film merilis poster dan trailer ketiga film tersebut, yakni Cek Ombak (Melulu), Ada Mertua di Rumahku, dan Enam Batang, Sabtu (8/1/2022). Trailer tiga film itu sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Falcon Pictures.

Aktor Rano Karno yang memainkan peran ayah di film Ada Mertua di Rumahku ini menyebutkan, film barunya itu memiliki tema berbeda dari kebanyakan film Indonesia lainnya.

"Ide cerita film Ada Mertua di Rumahku ini sangat menarik. Jarang ada film yang mengambil tema seperti ini," kata Rano Karno.

Baca juga: Film Cek Ombak Diputar Platform Klik Film Mulai Januari 2022, Dibintangi Bryan Domani dan Hanggini

Baca juga: 3 Film Indonesia Terbaru Diputar Klik Film, Film Cek Ombak, Enam Batang dan Ada Mertua di Rumahku

Di film Ada Mertua di Rumahku, sosok ayah yang dimainkan Rano Karno itu justru menjadi tokoh utama meski ada anaknya yang diperankan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Roger Danuarta senang bisa berakting bareng Rano Karno.

"Selama syuting, Pak Haji Rano Karno banyak memberi masukan. Alhamdulillah proses syutingnya lancar," kata Roger Danuarta.

Aktor Rano Karno bersama pemain film Roger Danuarta dan Cut Meyriska ber main film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di platform Klik Film mulai 14 Januari 2022.
Aktor Rano Karno bersama pemain film Roger Danuarta dan Cut Meyriska ber main film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di platform Klik Film mulai 14 Januari 2022. (Dokumentasi Klik Film)

Cut Meyriska tidak kalah senang. Sebab, setelah berakting bareng Indro Warkop, kini Cut Meyriska bermain film bersama Rano Karno.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved