Breaking News:

Film

Gala Premiere Dear Nathan: Thank You Salma Banjir Pujian, Tayang Bioskop 13 Januari 2022

Gala Premiere Dear Nathan: Thank You Salma Banjir Pujian, Tayang Bioskop 13 Januari 2022. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Founder Global Kreatif Mediatama (GKM) (kiri ke kanan) Sanjev Rama, Joshua Khubani, Sunar Samtani (Produser Rapi Films), Kash Topan dan Dylan Nathanael.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gala premiere film 'Dear Nathan: Thank You Salma' digelar di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan yang digelar pada Kamis (6/1/2022) malam banjir pujian.

Sejumlah pihak hadir dalam kesempatan itu, mulai dari pemain, produser, hingga pihak-pihak yang turut mendukung keberadaan film tersebut, seperti PT Global Kreatif Mediatama (GKM).

Produser dari Rapi Films, Sunar Samtani menjelaskan, film ini merupakan hiburan bagi kaum muda, terutama setelah sekian lama tak bisa mengakses bioskop akibat pandemi Covid-19.

Selain tentang kisah asmara, film juga mengangkat isu kekerasan seksual.

"Jadi hiburan untuk anak-anak, bisa masuk lagi ke bioskop, mengangkat bioskop. Jadi teman-teman yang mau pacaran, berteman, nonton film ini," ujar Sunar kepada wartawan di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022) malam.

"Apalagi film ini mengangkat isu kekerasan seksual yang saya merasa sangat penting. Itu enggak sering kita lihat di film-film nasional," sambungnya.

Baca juga: Sani Fahreza Ketagihan Main Film Meski Perankan Antagonis, Ingin Akting dengan Dian Sastrowardoyo

Baca juga: Yoriko Angeline Mengaku Sedang Tidak Punya Pacar, Mengapa Masih Jomlo Saat Karir Main Film Meroket?

Ia berharap film 'Dear Nathan: Thank You Salma' bisa menjadi hiburan sekaligus membangkitkan gairah semangat penonton untuk kembali masuk ke gedung bioskop.

"Targetnya semua harus nonton," imbuhnya.

Founder GKM Kashish Mony Topandasani yang akrab disapa Kash Topan, mengakui film 'Dear Nathan: Thank You Salma' merupakan salah satu film terbaik yang pernah ia saksikan.

"Sebagai salah satu founder dari GKM, saya mewakili semua pertanyaan ini. Film ini luar biasa. Saya sangat entertain, salah satu film terbaik, dengan waktu yang sangat lama saya nonton (terakhir kali) di bioskop," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved