Enesis Group Ajak Kemenhub Bagikan Healthy Kit di 8 Titik Jalur Mudik Nataru

Produk-produk kesehatan dari Enesis Group ini diharapkan dapat melindungi masyarakat dalam perjalanan mereka sehingga aman dan sehat.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Elkana Lewerissa, Head of Public Relation Enesis Group secara simbolis menyerahkan healthy kit kepada Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Budi Setiyadi didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (5/1/2021) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berlangsung dari 20 Desember 2021 hingga nanti 7 Januari 2022.

Pembatalan PPKM Level 3 dan penyesuaian peraturan dalam melakukan perjalanan pun dilakukan demi mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia.

Menyikapi kondisi tersebut, Enesis Group bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat melakukan kegiatan pembagian healthy kit yang berisikan Antis Hand Sanitizer, Plossa Minyak Aromaterapi, Soffell Anti Nyamuk, Scrubber dan vitamin Amunizer.

Produk-produk kesehatan dari Enesis Group ini diharapkan dapat melindungi masyarakat dalam perjalanan mereka sehingga aman dan sehat.

Baca juga: Sembilan Hari Pertama Masa Angkutan Natal dan Tahun Baru, PT KCI Catat Lebih Dari 2,9 Juta Naik KRL

Elkana Lewerissa, Head of Public Relation Enesis Group secara simbolis menyerahkan healthy kit kepada Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Budi Setiyadi didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (5/1/2021) lalu.

Elkana menceritakan pembagian healthy kit kepada para pengguna transportasi bukan hal pertama yang dilakukan Enesis.

“Tahun lalu, kami melakukan hal yang sama dengan beberapa moda transportasi, dan tahun ini kolaborasi dengan Kementerian Perhubungan RI kami pun konsisten untuk terus melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia,” ungkap Elkana dalam pernyataan resminya, Jumat (7/1/2021).

Healthy kit ini diharapkan berkontribusi sebagai salah satu upaya perketatan protokol kesehatan dalam rangka perjalanan pada masa pandemi covid-19 periode Nataru.

Baca juga: Korlantas Polri dan Kemenhub Gelar Rakor Persiapan Pengendalian Lalin Tahun Baru 2022

Dirjen Hubdat Budi Setiyadi mengungkapkan bahwa kita masih dalam suasana Covid-19 yang belum berakhir walaupun kasus sudah menurun.

“Namun seperti yang diharapkan oleh Bapak Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi jangan sampai kita semua lalai, jangan sampai kita semua abai,” ungkap Budi Setiyadi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta dari Enesis Group, semoga dengan healthy kit ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat saat melakukan perjalanan,” imbuhnya.

Adapun pembagian healthy kit ini dapat ditemukan di beberapa tempat seperti di Pelabuhan Merak, Terminal Pulogebang, Terminal Kampung Rambutan, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir, Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Rest area KM 72 Tol Cipali serta di Jembatan Timbang Balong Gandu Karawang.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved