Komunitas

Bagikan Lampu Gratis ke Masyarakat, in-Lite Ingin Terangi Indonesia dari Sabang Sampai Merauke

in-Lite ingin menjadi backbone lini penjualan dengan cara membagikan berbagai produknya secara gratis untuk digunakan masyarakat Indonesia.

Dokumentasi Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia
in-Lite ingin menjadi backbone lini penjualan dengan cara membagikan berbagai produknya secara gratis untuk digunakan masyarakat Indonesia. in-Lite LED bekerja sama dengan Komunitas Pewaota Hiburan Indonesia (KoPHI) dan PWI Jaya Seksi Musi Film dan Lifestyle ikut berdonasi untuk korban erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (21/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - in-Lite, produk lampu buatan anak negeri dengan teknologi LED premium dan harga terjangkau ingin menerangi Indonesia dan seluruh warganya.

Lampu yang sudah mengantongi standar SNI (Standar Nasional Indonesia) ini berikhtiar menerangi Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

in-Lite ingin menjadi backbone lini penjualan dengan cara membagikan berbagai produknya secara gratis untuk digunakan masyarakat Indonesia.

Baca juga: In-Lite Bersama Jurnalis Bergerak Donasikan 50 Lampu Sorot Panel Surya ke Para Korban Erupsi Semeru

Baca juga: Interact City dari Signify Raih Peringkat Pertama Global Sistem Penerangan Jalan Pintar

in-Lite terutama ingin menerangi wilayah yang belum diterangi lampu penerangan, seperti perkampungan, jalan, fasilitas umum dan sosial, hingga daerah terdampak bencana, yang aliran listriknya binasa.

Misalnya yang dilakukan in-Lite saat membagikan lampu solar ke korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, melalui Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KoPHI).

Apa yang dilakukan in-Lite bukan sekedar memenuhi tanggung-jawab Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung-jawab sosial dan lingkungan badan usaha.

in-Lite LED bekerja sama dengan Komunitas Pewaota Hiburan Indonesia (KoPHI) dan PWI Jaya Seksi Musi Film dan Lifestyle ikut berdonasi untuk korban erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (21/12/2021).
in-Lite LED bekerja sama dengan Komunitas Pewaota Hiburan Indonesia (KoPHI) dan PWI Jaya Seksi Musi Film dan Lifestyle ikut berdonasi untuk korban erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (21/12/2021). (Dokumentasi Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia)

CSR in-Lite yang didukung garansi resmi dengan memiliki rekor tingkat retur (pengembalian produk) terendah dibawah 1 persen ini ingin menjadi bagian aktif semua persoalan krusial masyarakat Indonesia.

Setelah membaktikan diri dengan korban erupsi Gunung Semeru, in-Lite kembali menyebarkan 1.000 lampu ke sejumlah pihak yang membutuhkan dari berbagai wilayah di Jabodetabek hingga Indonesia.

Dari sejumlah pasar tradisional hingga jalanan yang belum maksimal penerangannya.

Baca juga: VIDEO Terowongan Stasiun Cawang Gelap Gulita Seperti Goa, Lampu Penerangan Mati

Baca juga: Begini Suasana Ngabuburit di Situ Cikaret Cibinong Bogor, Temaran Kurang Lampu Penerangan

"Kualitas in-Lite layak disandingkan dengan produk lampu dari luar negeri," kata Yudith Nurwulan, Public Relations and Business Development Manager in-Lite, Jumat (7/1/2022).

"Kami ingin menerangi Indonesia, menjadi bagian aktif dan terkait dengan nuansa batin masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Baca juga: Gandeng KoPHI, Pengusaha Milenial Reza Paten Donasikan Rp 100 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Baca juga: Bantu Korban Erupsi Semeru, KoPHI Gandeng PT Antam Salurkan Ratusan Paket Kebutuhan Sehari-hari

in-Lite, lanjutnya, membagikan seribu lampu kepada masyarakat dan komunitas yang membutuhkan agar wilayah, juga rumah mereka terang.

Penerangan bukan sekedar akan menyibak kegelapan, tapi juga memberikan harapan, rasa aman, menjaga asa, dan nilai-nilai budi pekerti lainnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved