Breaking News:

Film

Film 'Special Delivery' Siap Diputar Bioskop CGV Indonesia, Dibintangi Park So Dam dan Song Sae Byuk

Park So Dam, aktris ternama Korea Selatan, mengawali tahun 2022 lewat aktingnya di film Special Delivery yang tayang di Bioskop CGV pada 19 Januari.

istimewa
Park So Dam, aktris ternama Korea Selatan, mengawali tahun 2022 lewat aktingnya di film Special Delivery yang tayang di Bioskop CGV pada 19 Januari 2022. Film Special Delivery sekaligus menandai kembalinya Park So Dam di industri film Korea Selatan setelah 6 tahun vakum berakting. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Park So Dam, aktris ternama Korea Selatan, mengawali tahun 2022 lewat aktingnya di film Special Delivery.

Film Special Delivery yang bergenre drama kriminal itu sekaligus menandai kembalinya Park So Dam di industri film setelah vakum dari dunia perfilman Korea Selatan selama 6 tahun.

Para penggemar film Korea Selatan di Indonesia akan dimanjakan akting Park So Dam dan film Special Delivery.

Baca juga: Kang Tae Oh dan Shin Hye Sun Bakal Beradu Peran dalam Film Korea Terbaru Open the Door

Baca juga: 5 Film Korea Sarat Pelajaran Hidup Menginspirasi, Persahabatan, Pernikahan, dan Kepanikan

Selain Park So Dam, film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia mulai 19 Januari 2022 ini juga menghadirkan aktor dan aktris terbaik Korea Selatan.

Salah satunya adalah Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon dan Kim Eui Sung.

Namun sayang, Park So Dam yang memerankan tokoh bernama Jang Eung Ha yang bekerja sebagai sopir yang dikenal karena kecepatan dan ketepatannya ini, tidak bisa ikut dalam rangkaian promosi film Special Delivery.

Park So Dam, aktris ternama Korea Selatan, mengawali tahun 2022 lewat aktingnya di film Special Delivery yang tayang di Bioskop CGV pada 19 Januari 2022. Film Special Delivery sekaligus menandai kembalinya Park So Dam di industri film Korea Selatan setelah 6 tahun vakum berakting.
Park So Dam, aktris ternama Korea Selatan, mengawali tahun 2022 lewat aktingnya di film Special Delivery yang tayang di Bioskop CGV pada 19 Januari 2022. Film Special Delivery sekaligus menandai kembalinya Park So Dam di industri film Korea Selatan setelah 6 tahun vakum berakting. (istimewa)

Park So Dam diketahui sedang dalam masa penyembuhan usai operasi.

Dilansir The Korea Times, Song Sae Byuk yang memerankan tokoh Jo Kyung Pil dalam film ini mengungkapkan, saat berperan sebagai polisi dan bos mafia, dirinya selalu ingin memainkan karakter dengan dua sisi kepribadian.

"Jika penjahat itu jahat, saya selalu mencoba untuk berempati padanya," kata Song Sae Byuk.

Baca juga: Cukup Rp 20 Ribu/Bulan, Pecinta Film Kini Bisa Nonton Film Korea dan Mandarin Sepuasnya di Klik Film

Baca juga: Kerjasama dengan tvN Movies dan Celestial Movies, Klik Film Tayangkan Banyak Film Korea dan Mandarin

"Namun, saya tidak bisa mendekati Kyung-pil dengan perasaan itu. Saya memahami dia sebagai orang yang memiliki ambisi untuk uang tetapi tidak peduli tentang hal lain," lanjutnya.

Film Special Delivery menceritakan Eung Ha, yang menjadi supir taksi, dikenal sebagai wanita yang berani, tangguh dan bertanggung-jawab.

Suatu hari, Eung Ha mendapat permintaan untuk menjemput kliennya, yang berusaha untuk kabur keluar negeri karena terlibat kasus perjudian.

Baca juga: Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi Nyanyikan Soundtrack Film Losmen Bu Broto, Menyatu Dalam Suara Merdu

Baca juga: Aghniny Haque Pernah Masuk Timnas Taekwondo Indonesia, Cidera Membuatnya Berhenti hingga Main Film

Saat tiba di lokasi penjemputan, Eung Ha justru bertemu anak laki-laki.

Anak ini yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang senilai 30 juta Dollar di bank. Eung Ha berusaha mati-matian melindungi anak ini dari kejaran polisi Kyung Pil yang menginginkan uang tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved