Berita DPRD Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi TNI-Polri dalam Membangun Kabupaten Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, apresiasi TNI-Polri dalam membangun Kabupaten Bogor. TNI-Polri menjaga kondusifitas Kabupaten Bogor.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi TNI-Polri dalam Membangun Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor apresiasi TNI-Polri dalam membangun Kabupaten Bogor.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi sinergitas yang dibangun jajaran TNI-Polri dalam mengawal proses pembangunan di Kabupaten Bogor.

Baca juga: HMR Tolak Pembangunan TPST di Rumpin, Rudy Susmanto Panggil DLH Kabupaten Bogor

Hal tersebut disampaikan Rudy saat menghadiri peresmian pembangunan markas Kodim 0621/Kabupaten Bogor dan rehab infrastruktur yang dibiayai melalui dana hibah Kabupaten Bogor tahun anggaran 2021.

"TNI-POLRI berperan penting dalam menjaga kondusifitas, mengawal serta berpartisipasi dalam mewujudkan cita-cita pembangunan, termasuk di Kabupaten Bogor," ujar Rudy di Makodim 0621/Kabupaten Bogor, Selasa (4/1/2021).

Menurut Rudy Susmanto, peran menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor di antaranya adalah pengamanan Pilkada, Pileg, Pilkades dan penanganan bencana alam dan nonalam sepanjang 2018 hingga 2021.

Kemudian juga dalam menumbuhkan serta menjaga jiwa nasionalisme dan patriotisme di tengah-tengah masyarakat

"Di masa pandemi, TNI-POLRI dan tentu bersama Satgas Covid-19 berada di garda terdepan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, penanganan pasien dan juga vaksinasi yang saat ini sudah mencapai 70 persen," kata Rudy.

"TNI-POLRI juga konsisten menjaga semangat gotong royong dan mengayomi masyarakat kita," tambahnya.

Baca juga: Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sebut Butuh Inovasi Kelola SDA untuk Pemulihan Ekonomi

Rudy  Susmanto hadir bersama Bupati Bogor, Ade Yasin, Danrem 061/SK Brigjen Achmad Fauzi,dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf. Sukur Hermanto dalam peresmian pembangunan markas Kodim 0621.

Lalu hadir juga Kapolres Bogor, AKBP Harun, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, Kasrem 0621, Kasdim, Kasirem, Kasiops, jajaran Kodim 0621 dan Kepala Bakesbangpol.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved