Kabar Artis

Rey Utami Kecewa Penyedia Layanan Pemesanan Hotel, Booking Vila di Bali yang Ditutup 2 Tahun Lalu

Rey Utami dan Pablo Putra Benua mengalami kekecewaan terhadap salah satu penyedia layanan pemesanan hotel. Apa yang terjadi?

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rey Utami dan Pablo Putra Benua mengalami kekecewaan terhadap salah satu penyedia layanan pemesanan hotel. Pablo Benua dan Rey Utami serta anak mereka saat ditemui di rumahnya, kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Rey Utami dan Pablo Putra Benua mengalami kekecewaan terhadap salah satu penyedia layanan pemesanan hotel.

Hal tersebut dialami ketika Rey Utami dan Pablo Benua ingin menyambut pergantian malam tahun baru 2022 dengan menginap di sebuah vila di kawasan Badung, Bali.

Rey Utami memesan salah satu vila di Badung untuk 1 Januari 2022 atas nama Pablo Benua melalui aplikasi penyedia layanan pemesanan hotel ternama.

Rey Utami dan Pablo Putra Benua mengalami kekecewaan terhadap salah satu penyedia layanan pemesanan hotel, Sabtu (1/1/2022). Rey Utami dan Pablo Benua kecewa setelah mendapati salah satu vila di kawasan Badung, Bali, yang mereka pesan di aplikasi pemesanan hotel itu ternyata sudah ditutup sejak 2 tahun lalu, namun masih ditawarkan sebagai tempat penginapan.
Rey Utami dan Pablo Putra Benua mengalami kekecewaan terhadap salah satu penyedia layanan pemesanan hotel, Sabtu (1/1/2022). Rey Utami dan Pablo Benua kecewa setelah mendapati salah satu vila di kawasan Badung, Bali, yang mereka pesan di aplikasi pemesanan hotel itu ternyata sudah ditutup sejak 2 tahun lalu, namun masih ditawarkan sebagai tempat penginapan. (istimewa)

Rey Utami dibuat kecewa karena setelah vila itu dikunjungi, penginapan itu diketahui sudah tutup sejak dua tahun lalu.

"Vilanya kotor banget dan justru seperti vila berhantu, tidak terawat dan tidak seperti foto yang kami lihat saat pesan di aplikasi pemesanan hotel," kata Rey Utami, Senin (3/1/2022).

Rey Utami dan Pablo benua kemudian menghubungi pihak manajemen penyedia layanan tersebut, tapi tak kunjung mendapat respon positif.

Baca juga: Rey Utami Ceritakan Rencana Pablo Benua yang Ingin Menikah Lagi dan Poligami, Apa Saran Gus Miftah?

Baca juga: Anton Medan Meninggal, Pablo Benua dan Rey Utami Kehilangan Sosok yang Dianggap Seperti Ayah Sendiri

Ketika mengadukan keresahannya, pasangan yang resmi menikah pada 23 Juli 2016 ini justru selalu diminta untuk menunggu dan tidak menemukan titik terang sampai sekarang.

"Kami berkali-kali disuruh menunggu 30 menit. Banyak alasan, mulai verifikasi data, memastikan ke pihak manajemen, menawarkan refund, dan lain sebagainya, tapi tidak ada jawaban jelas," ujar Pablo Benua.

Rey Utami dan Pablo Benua yang marah itu kemudian mencurahkan kekesalannya di media sosial.

Pablo Benua dan Rey Utami serta anak mereka saat ditemui di rumahnya, kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).
Pablo Benua dan Rey Utami serta anak mereka saat ditemui di rumahnya, kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Gayung bersambut, ternyata tidak hanya mereka yang mengalami kerugian dari travel online tersebut, namun warganet juga membagikan beragam pengalaman kurang baik yang dialami.

"Banyak followers saya yang ternyata juga dirugikan mulai pemesanan tiket pesawat hingga hotel yang tidak kunjung mendapat refund ataupun 'penginapan hantu'," kata Rey Utami.

"Kami sudah mendatanya dan total ada 800-an yang menjadi korban," lanjutnya.

Baca juga: Rey Utami Beri Izin Pablo Benua Untuk Poligami, Takut Kehilangan dan Tidak Mau Ada Perselingkuhan

Baca juga: Pablo Benua Pulang Bertemu Rey Utami dan Anaknya Setelah Dibebaskan Bersyarat Akhir Desember 2020

Kerugian ini bukan kali pertama dialami Rey Utami dan Pablo Benua.

Di tahun 2017, mereka juga mengalami hal serupa saat memesan vila seharga Rp 15 juta, namun ternyata vila tersebut sudah ditempati orang lain.

Kala itu, pengelola travel online itu dinilai tidak memiliki itikad baik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved