Liga 2

Tumbangkan PSIM 0-1, Pemain dan Ofisial Dewa United Nyanyi Yel-yel 'Selamat Datang di Liga 1' 

Kemenangan Dewa United disambut meriah oleh seluruh elemen dari klub dengan menyanyikan lagu "Selamat Datang di Liga 1" 

Penulis: resign | Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Lusius Genik
Ofisial klub Dewa United menyanyikan yel-yel "Selamat Datang di Liga 1" di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021) Malam, nyanyian diserukan ofisial klub Dewa United, setelah berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Klub Martapura Dewa United mengamankan tiket promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 di babak bronze match Liga 2 musim 2021. 

Kemenangan Dewa United disambut meriah oleh seluruh elemen dari klub dengan menyanyikan lagu "Selamat Datang di Liga 1." 

Hal tersebut disaksikan langsung oleh awak Tribunnews.com yang memantau jalannya pertandingan Dewa United Vs PSIM di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021). 

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, para ofisial klub Dewa United langsung menyanyikan yel-yel kemenangan kala wasit Cahya Sugandi meniup peluit tanda pertandingan berakhir. 

"Terimakasih... Dewa United. Terimakasih.. Dewa United. Selamat datang... Di liga 1," seru para ofisial klub dari tribun. 

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemainnya. 

Keberhasilan menumbangkan PSIM, menurutnya murni berkat kerja keras seluruh pemain. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pemain untuk kerja kerasnya, saya apresiasi semuanya. Dan selamat karena telah lolos ke Liga 1," ujar Hartadi usai pertandingan. 

Selanjutnya bakal ada final Liga 2 yang mempertemukan Rans Cilegon FC Vs Persis Solo. 

Laga berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Senin malam pukul 21.00 WIB. Menjelang laga tersebut, hujan kembali mengguyur area Stadion Pakansari. 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved