Liga 2

Seto Nurdiyantoro: PSIM Dilanda Situasi Sulit, 10 Pemain Demam Jelang Ladeni Dewa United 

Skuad PSIM defisit pemain karena ada 10 pemainnya yang sakit dan empat lainnya mengalami cedera saat akan melawan Dewa United

Penulis: resign | Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Pelatih tim PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - 10 pemain PSIM Yogyakarta mengalami demam jelang laga melawan Martapura Dewa United, untuk memperebutkan posisi tiga di Liga 2 musim 2021. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro saat konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (29/12/2021) kemarin. 

"Ini situasi yang sulit buat kami, sangat tidak menguntungkan karena empat pemain kami masih cedera. Ditambah semalam saya mendapat kabar ada sekitar 10 pemain yang tidak enak badan, ada yang demam," kata Seto. 

Kondisi ini memperburuk keadaan PSIM yang sebelumnya telah kehilangan Sugeng Efendi, Hapidin, Yudha Alkanza, dan Ilhamul Irhaz, lantaran mengalami cedera. 

Seto sendiri mengakui bahwa dirinya kesulitan mengatur formasi, lantaran keterbatasan jumlah pemain yang fit untuk memperebutkan posisi tiga Liga 2.

"Buat kami sangat sulit, dalam artian pilihan pemain semakin sedikit," ujar Seto.

Kendati demikian, Seto memastikan PSIM bakal tetap bekerja keras dan mengoptimalkan kesempatan yang ada. 

Kesempatan meraih posisi tiga Liga 2 dan promosi ke Liga 1, menjadi doa dan harapan bagi seluruh pemain dan publik Yogyakarta.

"Apapun yang terjadi kami akan berjuang, mencoba memaksimalkan yang ada. Harapan kami kemauan dan doa dari pemain untuk mewujudkan yang terbaik bagi PSIM," pungkas dia.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved