Irjen Fadil Imran Kapolda Metro Jaya Minta Maaf Atas Kelakuan Anggotanya yang Sakiti Rakyat

Mantan Kapolda Jawa Timur itu juga menyambut baik kritik dari masyarakat yang dilayangkan lewat tagar di media sosial atau secara langsung.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M. Fadil Imran memohon maaf kepada warga Jakarta dan sekitarnya atas kelakuan anggotanya yang masih menyakiti hati warganya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama satu tahun menjabat, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memohon maaf kepada masyarakat atas kelakuan anggotanya yang menyakiti hati warga.

Hal itu diungkapkan Fadil saat rilis akhir tahun di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

"Sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf atas segala kekurangan atas perilaku anggota Polda Metro Jaya yang telah menyakiti perasaan masyarakat," ujar Fadil.

Ia menjamin Polda Metro Jaya terus berbenah dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu juga menyambut baik kritik dari masyarakat yang dilayangkan lewat tagar di media sosial atau secara langsung.

Fadil berharap kritik terus dilayangkan untuk terus membenahi citra kepolisian.

"Jangan bosan untuk mengkritisi kami dan memberi masukan ke kami. Karena kritisi itu adalah energi buat kami dan kami bangga bisa berbenah untuk pelayanan masyarakat," tuturnya.

Fadil sendiri dilantik menjadi Kapolda Metro Jaya pada 16 November 2020. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur. (Des)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved