Breaking News:

Kuliner

Chef Roberto Bogni Tinggalkan Kota Milan hingga Menjadi Chef Masakan Italia di Goloso Pasta Pizzeria

Goloso Pasta Pizzeria berada di Lower Ground Unit 02-A Mal Senayan City, Jakarta Pusat. Tempatnya cozy dan menyenangkan.

Dokumentasi Goloso
Ricky Wijaya (kanan), pemilik Goloso Pasta Pizzeria, dan chef Roberto Bogni asal Milan, Italia, menunjukkan salah satu menu favorit disela membuka Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Roberto Bogni lahir dan dibesarkan di Kota Milan, Italia. Saat dewasa, Roberto Bogni bekerja sebagai chef.

Pada 23 tahun silam, Roberto Bogni memutuskan untuk meninggalkan negeri yang dicintainya itu dan 'terbang' menuju Indonesia.

Tujuan Roberto Bogni adalah Bali. Di Pulau Dewata, Roberto Bogni semakin mematangkan keahliannya memasak.

Baca juga: Chef Thomas Tirta: Gaya Hidup Sehat Tak Lagi Sekadar Tren, Masyarakat Mulai Selektif Soal Makanan

Baca juga: Rindu Makanan Cita Rasa Asli Italia, Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City Obati Kerinduan Anda

Masakan Roberto Bogni tidak jauh dari kampung halamannya di Milan. Ada pizza, pasta hingga spaghetti.

Pandemi membuat Roberto Bogni sempat terancam kehilangan pekerjaan di Bali karena industri pariwisata 'tutup' dan tidak ada kunjungan wisatawan.

Saat ini Roberto Bogni diajak pengusaha Ricky Wijaya ke Jakarta saat membuka kedai mungil bernama Goloso Pasta Pizzeria.

Kafe Goloso Pasta Pizzeria resmi dibuka di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021).
Kafe Goloso Pasta Pizzeria resmi dibuka di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021). (Dokumentasi Goloso)

Di Jakarta, Roberto Bogni kembali melanjutkan kesenangannya memasak di Goloso Pasta Pizzeria yang dikelola Ricky Wijaya.

Masakan racikan Roberto Bogni begitu khas Italia. Jadi, jika ingin menikmati pasta atau spaghetti, atau pizza asli Italia, Anda tidak perlu 'terbang' jauh sampai ke Negeri Pizza itu.

Jika ingin mencicipi masakan Roberto Bogni atau merindukan makanan cita rasa asli dari Italia, coba Anda datang ke Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca juga: Chef Farah Quinn Diusir hingga Tidak Bisa Memasak di Dapur Rumahnya Sendiri, Ada Masalah Apa?

Baca juga: Peran Penting Food Photography Tingkatkan Omzet Bisnis Kuliner Sehat

Di Mal Senayan City itu coba datangi Goloso Pasta Pizzeria yang berada di Lower Ground Unit 02-A.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved