Breaking News:

Kuliner

Rindu Makanan Cita Rasa Asli Italia, Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City Obati Kerinduan Anda

Jika ingin mencoba atau merindukan makanan cita rasa asli dari Italia, coba Anda datang ke Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City, Jakarta Pusat.

Dokumentasi Goloso
Kafe Goloso Pasta Pizzeria resmi dibuka di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ingin menikmati pasta atau spaghetti, atau pizza asli Italia? Tahan dulu jika ingin berkunjung ke Italia di masa pandemi ini.

Saat ini Anda tidak perlu 'terbang' jauh sampai ke Negeri Pizza itu hanya untuk mencicipi masakan cita rasa khas Italia.

Jika ingin mencoba atau sudah merindukan makanan cita rasa asli dari Italia, coba Anda datang ke Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ricky Wijaya (kanan), pemilik Goloso Pasta Pizzeria, dan chef Roberto Bogni asal Milan, Italia, menunjukkan salah satu menu favorit disela membuka Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021).
Ricky Wijaya (kanan), pemilik Goloso Pasta Pizzeria, dan chef Roberto Bogni asal Milan, Italia, menunjukkan salah satu menu favorit disela membuka Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021). (Dokumentasi Goloso)

Di Mal Senayan City itu coba datangi Goloso Pasta Pizzeria yang berada di Lower Ground Unit 02-A.

Tempatnya cozy sambil berbincang bersama teman atau keluarga sambil menikmati makanan khas Italia.

Tidak hanya sekedar menyantap makanan Italia, di Goloso Pasta Pizzeria yang mulai dibuka Selasa (28/12/2021) ini juga menyediakan kopi.

Baca juga: Mengenal Michelin Guide, Berawal Panduan untuk Pengendara, yang jadi Referensi Kuliner Kelas Dunia

Baca juga: Jadi Destinasi Kuliner Unggulan, Sandiaga Uno Yakini The Surosowan Entaskan Pengangguran di Cilegon

Biji kopinya berasal dari Indonesia. Hanya cara penyajiannya, seperti proses roasting biji kopinya memakai cara Italia (Italian way). Layak dicoba bagi yang senang nyruput kopi.

"Kopi di Goloso ini yang membedakan dengan tempat yang lain adalah proses roastingnya yang Italian way," kata Ricky Wijaya, pemilik Goloso Pasta Pizzeria.

Kopi racikan Goloso Pasta Pizzeria yang bijinya asli dari tanah Indonesia ini dibuat tidak terlalu terasa asam.

Ricky Wijaya (kanan), pemilik Goloso Pasta Pizzeria, dan chef Roberto Bogni asal Milan, Italia, membuka Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021).
Ricky Wijaya (kanan), pemilik Goloso Pasta Pizzeria, dan chef Roberto Bogni asal Milan, Italia, membuka Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2021). (Dokumentasi Goloso)

Menurut Ricky Wijaya, Goloso Pasta Pizzeria adalah Italian Cafe, dan merupakan konsep menarik dan berbeda dari concept store sebelumnya yang berada di Canggu, Bali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved