Musik

Hidupkan Lagi Industri Musik Indonesia, SRN Entertainment Hadirkan Beragam Program Musik dan Musisi

Tiga program musik yang masing-masing berjudul Ini Dangdut, Jamrud Perspektif, dan Pop Party digarap SRN Entertainment.

Dokumentasi SRN Entertainment
CEO SRN Entertainment Sonya Laoh Mendes (tengah) bersama Nirina Zubir dan penyanyi Krisyanto, vokalis Jamrud, di program Pop Party garapan SRN Entertainment, Minggu (26/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tiga program musik yang masing-masing berjudul Ini Dangdut, Jamrud Perspektif, dan Pop Party usai ditayangkan.

Program musik tersebut diinisiasi SRN Entertainment.

Sederet penyanyi, baik dangdut maupun pop, bergantian mengisi program musik yang tayang sejak Oktober hingga Desember 2021.

Musisi 3 Composer dan penyanyi Andmesh Kamaleng bersama Nirina Zubir saat hadir di program Pop Party garapan SRN Entertainment, Minggu (26/12/2021).
Musisi 3 Composer dan penyanyi Andmesh Kamaleng bersama Nirina Zubir saat hadir di program Pop Party garapan SRN Entertainment, Minggu (26/12/2021). (Dokumentasi SRN Entertainment)

Sebagai IP Creator, SRN Entertainment berkomitmen memberi tontonan menarik dan tuntunan positif untuk para pecinta musik dimanapun berada.

“Jamrud adalah salah satu band papan atas yang mewakilkan budaya Indonesia yang beragam," kata Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment, berbincang Selasa (28/12/2021).

SRN Entertainment, lanjut Sonya Laoh Mendes yang juga penggiat musik Indonesia ini, ingin fokus menghadirkan budaya Tanah Air untuk disajikan ke banyak orang.

Baca juga: Andmesh Kamaleng dan 3 Composer Hadir di Program Pop Party Malam Ini, Siap Nonton dan Nyanyi Bareng?

Baca juga: Dipandu Nirina Zubir, Endah N Rhesa dan Fourtwnty Tampil di Episode Dua Program Musik Pop Party

Selain program musik Jamrud Perspektif, SRN Entertainment juga menghadirkan program musik Ini Dangdut yang berfokus pada penyanyi-penyanyi dangdut top Tanah Air.

Tidak kalah menariknya, para penyanyi pop Indonesia juga ditampilkan di program musik Pop Party.

"SRN Entertainment tetap fokus menghadirkan program-program musik Indonesia yang variatif yang menghibur masyarakat di rumah secara konsisten," ucap Sonya Laoh Mendes.

CEO SRN Entertainment Sonya Laoh Mendes (tengah) bersama Nirina Zubir dan penyanyi Krisyanto, vokalis Jamrud, di program Pop Party garapan SRN Entertainment, Minggu (26/12/2021).
CEO SRN Entertainment Sonya Laoh Mendes (tengah) bersama Nirina Zubir dan penyanyi Krisyanto, vokalis Jamrud, di program Pop Party garapan SRN Entertainment, Minggu (26/12/2021). (Dokumentasi SRN Entertainment)

Selain menghadirkan hiburan, SRN Entertainment juga ingin menciptakan ekosistem sehat bagi para musisi Indonesia supaya dapat terus berkarya.

"Kami hadir untuk selalu memberikan hiburan menarik sekaligus membantu perekonominan kreatif Indonesia, khususnya di bidang musik," katanya.

SRN Entertainment mengajak para seniman musik, produser, musisi dan artis untuk bekerja sama memajukan perekonomian kreatif Indonesia yang terkena dampak epidemik yang berkepanjangan ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved