Musik

Iwa K hingga Saykoji Beraksi di Episode Penutup 'Behind A Music' Tayangan Aplikasi RCTI+ Malam Ini

Episode penutup Behind A Music garapan Nada Promotama ditayangkan di aplikasi RCTI+, Minggu (26/12/2021) mulai pukul 19.00 WIB.

istimewa
Penyanyi Iwa K dan Saykoji tampil di episode penutup Behind A Music garapan Nada Promotama yang ditayangkan di aplikasi RCTI+, Minggu (26/12/2021) pukul 19.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Episode penutup Behind A Music garapan Nada Promotama ditayangkan di aplikasi RCTI+, Minggu (26/12/2021) mulai pukul 19.00 WIB.

Behind A Music episode penutup ini bertema Hip Hop Scene Nowdays.

Banyak musisi di industri musik hip hop, seperti Remon, Rayi Putra, Stan dan Nyos yang siap beraksi di Behind A Music edisi pamungkas ini.

Penyanyi Iwa K tampil di episode penutup Behind A Music garapan Nada Promotama yang ditayangkan di aplikasi RCTI+, Minggu (26/12/2021) pukul 19.00 WIB.
Penyanyi Iwa K tampil di episode penutup Behind A Music garapan Nada Promotama yang ditayangkan di aplikasi RCTI+, Minggu (26/12/2021) pukul 19.00 WIB. (istimewa)

Penyanyi seperti Basboi, Eno NTRL, Kyriz Boogieman, Laze, Yacko, Saykoji, hingga Iwa K berkolaborasi serta menyanyikan Penghargaan (ciptaan Laze dan Randy MP).

Lagu Make Me Proud (ciptaan Baskara Rizqullah), Last Call (Kyriz Boogieman/Randy MP), React (Kyriz Boogieman, Widi Puradiredja, Theo Ginting) hingga Kramotak (Iwa K/Yudis Dwikorana), juga dinyanyikan.

Ada pula lagu Go Young Cop Law (Ignatius Penjami), Ink And Paint (Yacko dan Random), dan Nombok Donk (Iwa K dan Toriawan Sudarsono) kembali diperdengarkan di Behind A Music malam ini.

Baca juga: Ciamik, Nonton Aksi Panggung Andy /rif Nyanyi Bareng Nonashae dan Aqi Singgih di Behind A Music

Baca juga: Behind A Music Episode Kedua Bahas Musik Film, Hadirkan Upie Guava, Nonashae hingga Andy /RIF

Seluruh lagu-lagu lawas itu diaransemen ulang musisi Nikita Dompas.

Behind A Music mengangkat genre musik yang pernah berjaya pada masanya dan tidak mau hilang dari ingatan para penikmat musik hingga hari ini.

Genre lagu hip hop ini tetap asyik dan selalu berhasil untuk membuat joget pendengarnya.

Penyanyi Sayoji tampil di episode penutup Behind A Music garapan Nada Promotama yang ditayangkan di aplikasi RCTI+, Minggu (26/12/2021) pukul 19.00 WIB.
Penyanyi Sayoji tampil di episode penutup Behind A Music garapan Nada Promotama yang ditayangkan di aplikasi RCTI+, Minggu (26/12/2021) pukul 19.00 WIB. (istimewa)

Behind A Music adalah tayangan yang menyuguhkan penontonnya tentang perjalanan dan rahasia-rahasia musik, serta membawa lapisan dalam film dan elemen yang mendorong culture regeneration dan culture movement.

Tayangan Behind A Music dikemas berbeda dengan tayangan-tayangan musik sejenisnya.

Tone colour dibuat lebih kekinian, tampilan yang milenial tetapi tetap terlihat organik hingga konsep penayangan semi dokumenter.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved