Bali United FC

Melvin Platje Striker Asal Belanda Akhiri Kontrak Bermainnya di Tim Serdadu Tridatu

Melvin adalah salah satu pemain yang sangat berkontribusi dalam perjalanan Bali United hingga bisa meraih tahta juara Liga 1 2019 lalu

Editor: Umar Widodo
Baliutd.com
Melvin Platje meninggalkan klub Bali United pada lanjutan kompetisi putaran kedua Liga 1 Indonesia. Dia mengakhiri kontraknya yang telah berlangsung dari tahun 2018 bersama Serdadu Tridatu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bali United FC kembali mengumumkan telah melepas salah satu pemainnya di paruh musim kompetisi Liga 1 2021/2022. Kini satu nama yang resmi dilepas adalah penyerang asal Belanda, Melvin Platje.

Hal tersebut diungkapkan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi Platje selama memperkuat tim Serdadu Tridatu.

“Melvin Platje dan Bali United resmi mengakhiri kerja sama pada akhir tahun ini. Mewakili manajemen saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan perjuangan bersama dengan Serdadu Tridatu," kata Yabes Tanuri.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri juga menyampaikan untuk kesuksesan Platje setelah pergi dari Bali United.

"Melvin adalah salah satu pemain yang sangat berkontribusi dalam perjalanan Bali United hingga bisa meraih tahta juara Liga 1 2019 lalu. Semoga Melvin selalu sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” ujarnya.

Pemain dengan nomor 7 ini pertama kali datang bergabung bersama Bali United sejak bulan Juni 2018 silam.

Kehadiran Melvin memang memberikan warna tersendiri dalam sektor lini serang Bali United.

Berbagai macam gol indah berhasil diciptakan pemain yang pernah merumput bersama tim-tim yang berlaga di kompetisi Eerste Divisie.

Baca juga: Melvin Platje Siap Tampil Maksimal Bersama Serdadu Tridatu Usai Dipinjamkan ke De Graafschap FC

Baca juga: Melvin Platje Penyerang Asal Belanda Perpanjang Kontrak Dengan Bali United FC

Ia pernah memperkuat beberapa klub seperti FC Volendam, NEC Nijmegen, VVV Venlo, dan SC Telstar.

Bersama Bali United, Platje sukses meraih gelar juara Liga 1 Indonesia pada kompetisi musim 2019 yang lalu.  

Pada awal tahun 2021 lalu, Melvin juga sempat dipinjamkan ke salah satu tim di kasta kedua Liga Belanda yaitu De Graafschap.

Ketika itu kompetisi sepak bola di Indonesia sedang dihentikan sementara karena situasi pandemi Covid-19 yang menyebar luas.

Sumber: BaliUtd.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved