Kabar artis

Sidang Ditunda Karena Saksi Tidak Hadir, Kakak Laura Anna Kecewa

Sidang Gaga Muhammad ditunda karena saksi tak bisa hadir. Kakak Laura Anna kecewa.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad, Kamis (23/12/2021) ditunda karena saksi tidak hadir. Keterangan foto (ilustrasi) Gaga Muhammad mengikuti jalannya sidang secara daring di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021). Gaga Muhammad mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya Laura Anna, mantan kekasihnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sidang perkara kecelakaan lalu lintas, dengan terdakwa selebgram Gaga Muhammad, kembali ditunda pada Kamis (23/12/2021).

Sidang hari ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Namun saksi ternyata tak bisa hadir dalam persidangan. Saksi itu merupakan dokter yang melakukan visum kepada Laura Anna sebelumnya.

Padahal Gaga sudah hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Karena ditunda, kakak Laura Anna, Greta Irene, merasa kecewa.

"Kita nungguin dari pagi ternyata kecewa juga. Akhirnya ditunda lagi tanggal 28 Desember, jamnya belom dikasih tahu, baru info aja," kata Greta Irene.

Terlambat

Meskipun Gaga Muhammad hadir di pengadilan, Irene dan keluarga mengaku tak bertemu langsung dengan mantan kekasih Laura Anna itu.

"Enggak sempat ketemu, aku dari tadi di luar," kata Irene.

Pihaknya tak bertemu Gaga karena baru masuk ke dalam persidangan saat sudah dimulai, meskipun sempat melihat, namun ia mengaku enggan untuk menyapanya.

Saat ini keluarga Laura hanya ingin menjalani proses hukum sesuai dengan alurnya.

"Kita kan sudah kasih waktu dua tahun buat dia ke rumah, ini itu. Dia enggak datang ya udah kami lewat jalur hukum, enggak usah silaturahmi lagi buat apa juga," lanjut Irene.

Saat ditanya apakah ada upaya damai, Irene menegaskan bahwa tak lagi ada damai, karena akibat dari kejadian itu adiknya harus menderita dan pada akhirnya meninggal dunia.

"Eggak tahu dan kayaknya enggak mungkin. Setelah begini sudah merenggut nyawa adik saya minta damai. Dua tahun lalu ke mana aja dia," katanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved