Advertorial

Said Aqil: Terima Kasih BAZNAS Bantu Bangun Gedung dan Beasiswa SMP-SMK Ma'arif NU

Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj mengucapkan terima kasih atas kinerja BAZNAS di bawah kepemimpinan Prof. Dr. KH Noor Achmad, MA.

Editor: Lucky Oktaviano
Dok BAZNAS RI
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, M.A (duduk) memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja BAZNAS di bawah kepemimpinan Prof. Dr. KH Noor Achmad, MA saat menyampaikan tausiyah dalam peresmian pembangunan SMP-SMK Ma'arif Nahdlatul Ulama di Grogol Petamburan, Jakarta, Barat, Sabtu (18/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, M.A, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja BAZNAS di bawah kepemimpinan Prof. Dr. KH Noor Achmad, MA.

Apresiasi ini disampaikan KH Said Aqil Siradj saat menyampaikan tausiyah dalam peresmian pembangunan SMP-SMK Ma'arif Nahdlatul Ulama di Grogol Petamburan, Jakarta, Barat, Sabtu (18/12/2021).

"Di bawah kepemimpinan Prof Noor ini luar biasa bukan hanya bantuan yang diberikan untuk pembangunan sekolah ini, tetapi sudah banyak sekali BAZNAS menyalurkan bantuan (tasaruf) zakat kepada yang berhak dengan tepat sasaran," ujar K.H. Said Aqil Siradj.

Baca juga: BAZNAS dan PBNU Resmikan Gedung SMP-SMK Ma’arif Nahdlatul Ulama Jakarta

K.H. Said Aqil Siradj juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan seluruh jajarannya, juga para donatur yang telah peduli terhadap pendidikan melalui Lembaga Pendidikan Ma'arif NU.

"Alhamdulillah BAZNAS peduli terhadap Pendidikan NU, mudah-mudahan Ketua BAZNAS dan seluruh jajarannya mendapat taufiq kekuatan dari Allah SWT. Kami tidak bisa membalasnya kecuali dengan doa, mudah-mudahan hidupnya berkah dan panjang umur," ujarnya.

K.H. Said Aqil Siradj berharap, ke depan banyak sekali program-program NU yang dapat dikolaborasikan dengan BAZNAS.

"Semuanya demi seluruh masyarakat dan bangsa, bukan hanya untuk NU."

Baca juga: Disaksikan Wapres RI, Baznas Serahkan Bantuan Rp 15 Miliar untuk Korban Erupsi Semeru

Pada kesempatan yang sama, Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA mengatakan, "InsyaAllah BAZNAS akan selalu memperhatikan perkembangan LP Ma'arif yang ada di Jakarta. Kami sangat menyambut baik pembangunan sekolah ini.

Prof Noor berharap, ke depan sekolah SMP-SMK Ma'arif NU ini dapat menjadi sekolah terbaik di DKI Jakarta. "Semoga Allah memudahkan proses pembangunan sekolah SMP-SMK Ma’arif NU ini."

Dalam pembangunan gedung SMP-SMK LP Ma’arif NU, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, BAZNAS menyalurkan bantuan sebesar Rp 2 Miliar.

Baca juga: Baznas Microfinance Desa dan Warung Mitra Baznas Resmi Diluncurkan, Kekuatan Ekonomi Berbasis Zakat

Dana tersebut untuk membangun gedung Blok D yang diresmikan pada Sabtu (18/12/2021). Selain itu, BAZNAS juga menyalurkan bantuan beasiwa untuk 100 siswa SMP-SMK LP Ma’arif.

Turut hadir dalam peresmian Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, Pimpinan BAZNAS RI sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Saidah Sakwan, MA, Pimpinan BAZNAS RI KH Achmad Sudrajat, Lc, MA, Ketua LP Ma’arif NU PBNU KH Z. Arifin Junaidi, Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof Dr H Maskuri, M.Si, Perwakilan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, serta para donatur. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved