Breaking News:

Lifestyle

KIAT USAHA, Saatnya Punya Brand Kosmetik Sendiri dengan Citra Kosmetika Industri

Kehadiran Citra Kosmetika Industri ini akan semakin mempermudah orang untuk memiliki brand kosmetik dan skincare sendiri.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
KIAT USAHA, Saatnya Punya Brand Kosmetik Sendiri dengan Citra Kosmetika Industri
dok pt cki
PT Citra Kosmetika Industri (CKI), adalah perusahaan jasa maklon berpengalaman yang siap membuatkan produk anda dari mulai konsep hingga ke pemasarannya.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bisnis skincare dan kosmetik di Indonesia memang masih menjadi incaran banyak pengusaha.

Pangsa pasar yang besar membuat industri ini terus bertumbuh, beragam brand kosmetik, baik lokal maupun mancanegara, saat ini banyak ditemukan di pasaran.

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut terjun dalam industri ini, sekarang semakin dipermudah dengan kehadiran perusahaan jasa maklon berpengalaman yang siap membuatkan produk anda dari mulai konsep hingga ke pemasarannya.

Sebagai informasi, Jasa Maklon adalah jasa yang dilakukan untuk menghasilkan barang karena pesanan atau permintaan dengan bahan dan atas petunjuk dari pemesan.

Baca juga: After Beaute, Merek Kosmetik Lokal yang Sasar para  MUA 

Baca juga: K-BEAUTY ON, Toko Kecantikan Asal Korea Hadir di Jakarta, Tersedia 300 Produk dari 17 Brand Kosmetik

Salah satu perusahaan jasa maklon terpercaya adalah PT Citra Kosmetika Industri (CKI) yang berpengalaman sejak Januari 2015. Diketahui, @citrakosmetikindustri merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik & skincare berstandar BPOM dan telah bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik).

Owner PT CKI Nurlinda Dwi Sukti mengatakan, dengan dukungan tim yang profesional di bidangnya, pihaknya berkomitmen mempersiapkan kebutuhan pembuatan kosmetik dan skincare, mulai dari konsep produk, perizinan produk, produksi hingga pendistribusian. 

"Produksi kami sesuai dengan standar produksi kosmetik tertinggi dan terakreditasi sesuai dengan persyaratan sertifikat kosmetik (CPKB) dan legalitas lainnya (BPOM dan Halal MUI)," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Citra Kosmetika Industri ini akan semakin mempermudah orang untuk memiliki brand kosmetik dan skincare sendiri.

Dengan jumlah minimum pemesanan produk (MOQ) sebanyak 1.000 buah, sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk memulai bisnis. 

Baca juga: Tom Liwafa, Adaptif Dengan Toko Fashion dan Kosmetik Deliwafa yang Sedang Viral

Baca juga: Brand Kosmetik Lokal ESQA Kolaborasi dengan Warner Bros Hadirkan Wonder Woman Makeup Collection

Terkait biaya, dengan menggunakan jasa maklon ini, pembuatan sebuah brand kosmetik dan skincare menjadi lebih terjangkau.

Dengan kapasitas pabrik yang ada, Citra Kosmetika Industri siap menerima maklon produksi kosmetik dan skincare. 

"Dengan hanya Rp 30 juta sudah bisa punya produk dan brand kosmetik sendiri," sebut Nurlinda Dwi Sukti.

Lalu, bagaimana dengan keamanannya, dirinya menggaransi jika pembuatan kosmetik dan skincare di perusahaannya pasti aman, karena PT CKI telah mengantongi izin BPOM, Halal MUI, dan izin terkait lainnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved